6 Film Horor Indonesia Terbaru Tayang Bulan Juli 2024 Ada Sekawan Limo dari Bayu Skak, Janji Darah Film Baru Natasha Wilona dan Rumah Dinas Bapak dari Kisah Nyata!

6 Film Horor Indonesia Terbaru Tayang Bulan Juli 2024 Ada Sekawan Limo dari Bayu Skak, Janji Darah Film Baru Natasha Wilona dan Rumah Dinas Bapak dari Kisah Nyata!

Janji darah-Instagram-

1. Sekawan Limo - Tayang 4 Juli 2024
Bercerita tentang petualangan mendaki Gunung Madyopuro oleh Bagas dan teman-temannya, film ini menawarkan kisah horor dan misteri. Mereka harus menghadapi teror mistis setelah mengabaikan peringatan untuk tidak mendaki dengan jumlah ganjil, hingga menyadari bahwa salah satu dari mereka bukanlah manusia.

2. Janji Darah - Tayang 4 Juli 2024
Natasha Wilona dan Emir Mahira membintangi film ini yang mengisahkan tentang pasangan suami-istri yang diganggu oleh makhluk halus. Teror ini terkait dengan janji masa lalu Rayhan dan sepupunya, Dinda, yang kini menagih janji tersebut meski sudah tiada.

3. Jurnal Risa by Risa Saraswati - Tayang 11 Juli 2024
Film ini menceritakan pengalaman Risa Saraswati bersama timnya dalam menelusuri tempat angker. Teror dimulai ketika nama makhluk halus dari masa lalu Risa disebut, membuat mereka semua terlibat dalam serangkaian kejadian mematikan.

Baca juga: Chantika Syaumi Anak Siapa? Inilah Biodata Admin Selebgram Awkarin yang Kepergok Menggelapkan Uang 400 Juta, Ternyata Bukan dari Keluarga Sembarangan!

4. Pusaka - Tayang 18 Juli 2024
Film horor ini mengungkap kengerian di balik rumah tua milik kolektor seni, Risang Wisangko. Kutukan dari benda-benda pusaka yang terlepas mengakibatkan malapetaka bagi mereka yang terlibat, membuat film ini penuh dengan adegan menegangkan.




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya