Naik Ranjang Episode 30 Hari ini 1 Juli 2024 di SCTV: Hani Sudah Muak Dikekang oleh Zidan

Naik Ranjang Episode 30 Hari ini 1 Juli 2024 di SCTV: Hani Sudah Muak Dikekang oleh Zidan

Naik ranjang-Instagram-

Episode 30

Gino tetap menganggap semua omongan dari Tyas adalah kebohongan. Sementara itu Tyas terjatuh saat terserempet mobil dan ternyata Mobil tersebut milik Hani. Akankah Tyas tau kalau Hani adiknya masih hidup?

Tyas mendapatkan pelecehan dari para penonton yang melihat pertunjukan tarinya. Sedangkan Gino memutuskan tidak menolong Tyas tapi dia marah ketika Dean menolong Tyas mala Gino Marah besar. Sementara Zidan memergoki Hani sedang datang ingin bertemu Dean.

Dean dan Tyas dipaksa untuk segera meresmikan pernikahannya karena sudah akan diusir dari rumah. Sementara itu Zidan kehilangan Hani yang kabur mala menemui Gino. Namun Gino sudah tau jika Hani masih hidup.

Demi kebahagiaan Aurora Tyas akhirnya setuju menikah dengan Dean. Gino yang mendengar hal tersebut langsung marah dan bilang kepada Orang tuanya kalau akan membunuh Tyas dan Dean. Sementara itu Zidan masih terus mengejar Hani.

Baca juga: Dermawan Mulai Menaruh Perhatian Kepada Saleha yang Sedang Dalam Bahaya, Sinopsis Saleha Hari ini 30 Juni 2024 dan Link Streaming




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya