Naik Ranjang Episode 30 Hari ini 1 Juli 2024 di SCTV: Hani Sudah Muak Dikekang oleh Zidan

Naik Ranjang Episode 30 Hari ini 1 Juli 2024 di SCTV: Hani Sudah Muak Dikekang oleh Zidan

Naik ranjang-Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Naik Ranjang Tayang Mulai 3 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB Gantikan Sinetron Tertawan Hati yang Resmi Tamat di SCTV. Sinetron Naik Ranjang Dibintangi oleh Adinda Azani dan Eza Gionino. Hani Sudah Muak Dikekang oleh Zidan

Dalam kisah Sebelumnya Hubungan Dean dan Tyas tetap dianggap oleh Gino sebagai perselingkuhan. Sementara Hani mulai kangen dengan Dean dan Membuat Zidan segera untuk menikahkan Tyas dan Dean secara resmi agar Hani tidak kembali kepada Dean.

Gino tetap menganggap semua omongan dari Tyas adalah kebohongan. Sementara itu Tyas terjatuh saat terserempet mobil dan ternyata Mobil tersebut milik Hani. Akankah Tyas tau kalau Hani adiknya masih hidup?

Baca juga: BACA BTTH Chapter 443 Bahasa Indonesia - Link Update Manhua Battle Through the Heavens Chapter 443 Bukan Batoto

Sinopsis Sinetron "Naik Ranjang"

Gino menyayangkan sikap Dean dan Tyas yang menikah di belakangnya. Sementara itu Hani melihat Dean yang Masuk ke rumah sakit. Hani heran dengan kemesraan Dean dan Kakaknya yaitu Tyas. Sedangkan Gino mulai sadar dan meninggalkan Tyas.




×

Gino baru pertama kali merasakan patah hati di dalam dirinya. sedangkan Dean dan Tyas mulai dekat bahkan Dean sudah rajin ke rumah Tyas. Sementara itu Hani merasakan kerinduan kepada keluarganya yang ia tinggalkan.

Hubungan Dean dan Tyas tetap dianggap oleh Gino sebagai perselingkuhan. Sementara Hani mulai kangen dengan Dean dan Membuat Zidan segera untuk menikahkan Tyas dan Dean secara resmi agar Hani tidak kembali kepada Dean.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 30 Juni 2024: Raisa Diminta Oma untuk Merawat Mike yang Sedang Berada di Rumah Sakit

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya