Apa Arti Kode Cabang Bank BCA 5920? Simak Arti Istilah yang Viral di TikTok, Benarkah Berhubungan dengan Situs Ilegal di Indonesia?

Apa Arti Kode Cabang Bank BCA 5920? Simak Arti Istilah yang Viral di TikTok, Benarkah Berhubungan dengan Situs Ilegal di Indonesia?

tiktok-Natalie_voy/pixabay-

Dalam videonya, @ilaylac membagikan tangkapan layar percakapan yang menyinggung tentang masalah situs ilegal di Indonesia yang tampaknya tak pernah tuntas.

Akun TikTok tersebut memulai dengan membagikan komentar dari akun Sufisijawara yang menyatakan bahwa ia pernah bertemu dengan orang-orang yang bekerja di situs ilegal, dari level admin hingga tangan kanan bos. Sufisijawara juga mengungkapkan alasan mengapa kasus situs ilegal ini sulit diberantas.

Dampak Situs Ilegal di Indonesia
Banyak warga Indonesia yang menjadi korban dari situs-situs ilegal ini. Salah satu kasus yang mencuat adalah kasus viral beberapa waktu lalu tentang seorang polwan di Mojokerto. Polwan tersebut marah karena gaji suaminya yang juga seorang polisi habis karena situs ilegal ini. Kejadian tragis ini berujung pada pembakaran hidup-hidup sang suami oleh polwan tersebut, yang akhirnya mengakibatkan kematian sang suami.

Tak hanya kasus ini, beberapa waktu lalu juga terjadi banyak kasus bunuh diri yang dipicu oleh situs ilegal. Masyarakat merasa geram dan muak dengan para pembuat situs ilegal yang seolah-olah tidak pernah jera.

Baca juga: BACA I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 42 43 Bahasa Indonesia, I Became the Mother of the Bloody Male Lead 43 43 sub indo




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya