PROFIL Biodata Mandut Ninu Ninu TikToker yang Baru Saja Menikah dengan Pria Bernama Ghani, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

PROFIL Biodata Mandut Ninu Ninu TikToker yang Baru Saja Menikah dengan Pria Bernama Ghani, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Mendut-Instagram-

Setelah ijab kabul selesai, kedua mempelai dipertemukan, dan Amanda tampak mencium tangan Ghani yang kini resmi menjadi suaminya, baik secara agama maupun negara.

Tidak butuh waktu lama bagi unggahan pernikahan tersebut untuk viral. Banyak netizen yang mengucapkan selamat dan doa, termasuk Dinar Prela yang menuliskan, "Samawa Mbak Mandut dan Mas Ghani,"

Siapa Mandut Ninu Ninu?
Banyak yang penasaran dengan sosok Amanda Meriana Trisnawati. Gadis kelahiran Pati, Jawa Tengah ini, lahir pada tahun 2001 dan kini berusia 23 tahun. Popularitasnya di media sosial, terutama TikTok, membuat banyak orang tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang kehidupannya.

Kehidupan Pribadi dan Karier
Amanda memulai kariernya sebagai konten kreator di TikTok dan Instagram, di mana dia sering membagikan berbagai konten menarik yang berhasil menarik perhatian ribuan pengikut. Kreativitas dan keunikan konten yang dibuatnya membuat Amanda cepat dikenal dan mendapatkan banyak penggemar.

Selain aktif di TikTok, Amanda juga memiliki kanal YouTube yang diisi dengan berbagai video vlog, tutorial, dan hiburan lainnya. Kepopulerannya di berbagai platform media sosial membuatnya menjadi salah satu selebgram muda yang sukses di Indonesia.




×

Baca juga: VIRAL! Link Video Kayla Purwodadi 8 Menit 22 Detik Asli di TikTok Download di Mediafire No Sensor Kualitas HD, Awas UU ITE

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya