FINALE! Streaming Mahouka Koukou no Rettousei Season 3 Episode 13 Sub Indonesia – Update di Bstation Hari Ini

FINALE! Streaming Mahouka Koukou no Rettousei Season 3 Episode 13 Sub Indonesia – Update di Bstation Hari Ini

Mahouka Koukou no Rettousei Season 3--

Sinopsis Anime Mahouka Koukou no Rettousei

Seabad telah berlalu sejak itu didirikan sebagai teknologi aktual. Kedua saudara tersebut mendaftar di sekolah bergengsi untuk penyihir yang disebut Sekolah Tinggi Sihir Nasional yang Berhubungan dengan Universitas Pertama, lebih dikenal sebagai "Sekolah Tinggi Sihir." Tatsuya, kakak tertua, adalah seorang "irregular" dengan kelemahan fatal terhadap kekuatan sihirnya. Adik perempuannya, Miyuki, adalah seorang siswi bintang dengan bakat sihir yang tak tertandingi.

Kehidupan siswa kedua saudara itu adalah hari-hari yang terus-menerus penuh dengan kejadian. Diserang oleh asosiasi politik "Blanche." Cegah-turnamen Sembilan Sekolah oleh sindikat kejahatan Hong Kong "No Head Dragon." Serangan Aliansi Asia Besar menyerang Yokohama. Munculnya parasit monster yang mengubah pikiran orang yang melekat pada mereka. Dan unit penyihir tentara USNA Stars' captain, Angie Sirius, juga dikenal sebagai Angelina Kudou Shields, berkunjung ke Jepang.

Setelah setahun penuh turbulensi, kehidupan duo itu perlahan berubah saat mereka menjadi siswa tahun kedua. Mereka sekarang tinggal bersama Minami Sakurai, yang dikirim kepada mereka oleh Keluarga Yotsuba, dan Tatsuya telah pindah ke Departemen Teknik Sihir yang baru didirikan. Meskipun dia berencana untuk menjalani kehidupan sekolah yang damai dengan Miyuki di sisinya, tentu saja dunia tidak akan membiarkan hal tersebut terjadi... Dan sekali lagi, tirai terbuka untuk serangkaian hari yang penuh gejolak.

Link Nonton Mahouka Koukou no Rettousei Episode 13

Berikut ini adalah link nonton Anime Mahouka Koukou no Rettousei sub Indo :

[KLIK DISINI: LINK BSTATION]




×

[KLIK DISINI: LINK BSTATION]

Trailer Anime Mahouka Koukou no Rettousei

Daftar pengisi suara anime Mahouka Koukou no Rettousei dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya