Siapa 7 Artis yang TIDAK DATANG di Nikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah? Benarkah Punya Attitude Buruk Hingga Kini Dapat Julukan Pick Me?

Siapa 7 Artis yang TIDAK DATANG di Nikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah? Benarkah Punya Attitude Buruk Hingga Kini Dapat Julukan Pick Me?

Beby tsabina-Instagram-

Namun, di tengah kemeriahan tersebut, ketidakhadiran beberapa teman dekat Beby menjadi sorotan netizen. Berikut adalah beberapa selebriti yang diketahui memiliki hubungan dekat dengan Beby namun diduga tidak hadir di acara pernikahannya.

1. Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina, yang dikenal sebagai sahabat dekat Beby Tsabina, tidak terlihat dalam acara pernikahan tersebut. Walaupun akhir-akhir ini keduanya jarang tampil bersama, namun hubungan mereka pernah sangat dekat ketika membintangi sinetron "Bawang Putih dan Bawang Merah" beberapa tahun lalu.

2. Yoriko Angelina
Yoriko Angelina, rekan sesama aktris muda, juga absen dari acara pernikahan Beby. Keduanya pernah menunjukkan keakraban di hadapan publik dan sama-sama menempuh pendidikan di Western Michigan University, Amerika Serikat. Setelah lulus, mereka jarang terlihat bersama lagi, membuat fans bertanya-tanya mengenai hubungan mereka.

3. Amanda Manopo
Amanda Manopo, teman dekat Beby sejak membintangi sinetron "Mermaid in Love," juga tidak hadir. Padahal, cast lain dari sinetron tersebut seperti Syifa Hadju, Rebecca Klopper, dan Elina Joerg hadir dan bahkan menjadi bridesmaids.

4. Angga Yunanda
Aktor tampan Angga Yunanda, yang juga merupakan teman dekat Beby, tidak tampak pada momen spesial itu. Kedekatan mereka terlihat saat membintangi film "Antares". Mereka sering menghabiskan waktu bersama selama syuting.




×

5. Irzan Faiq
Irzan Faiq, aktor berbakat yang pernah beradu akting dengan Beby dalam film "Antares," juga tidak hadir dalam pernikahan tersebut. Ketidakhadirannya cukup disayangkan oleh para penggemar.

Baca juga: Siapa Muhammad Rizki Riansyah? Sopir Ambulance di Sampit yang Rekam Rombongan Presiden Jokowi, Begini Isi Klarifikasinya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya