Cek Lengkap Bagan 16 Besar EURO 2024, Blok Nerak Diisi Spanyol, Prancis, Portugal dan Jerman

Cek Lengkap Bagan 16 Besar EURO 2024, Blok Nerak Diisi Spanyol, Prancis, Portugal dan Jerman

EURO 2024--

Cek Lengkap Bagan 16 Besar EURO 2024, Blok Nerak Diisi Spanyol, Prancis, Portugal dan Jerman

Bagan 16 besar EURO 2024 sudah ditetapkan pada Kamis (27/6), dengan Spanyol, Jerman, Portugal, Prancis, dan Belgia berada dalam blok neraka.

Selain itu, ada kemungkinan duel seru antara Inggris vs Italia di perempat final jika kedua tim berhasil lolos dari babak 16 besar.

Dalam pembagian pot EURO 2024, tercatat Jerman, Portugal, Prancis, Spanyol, Belgia, dan Inggris masuk ke pot 1 sebagai unggulan berdasarkan performa selama kualifikasi. Kini, 5 dari 6 tim unggulan tersebut berada dalam blok yang sama di 16 besar Piala Eropa.

Baca juga: RILIS BARU Dark and Light Martial Emperor Chapter 44 45 Bahasa Indonesia, Lengkap Full Chapter Monochrome Sovereign Ch 44 45 SUB INDO Tinggal Klik di SINI



Baca juga: Siapa Pemilik Restoran Iron Fist di Blok M Jakarta? Intip Biodata Pemilik Restoran yang Viral Usai Pembelinya Diduga Mengalami Pelecehan oleh Pelayan dengan Sebutan Tobrut

Hanya Inggris dari pot 1 yang berada di blok berbeda. Namun, The Three Lions juga tidak bisa berleha-leha. Dengan penampilan kurang memuaskan selama fase grup, Inggris akan menghadapi Slovakia di 16 besar. Jika berhasil lolos, mereka mungkin akan bertemu Italia atau Swiss di perempat final. Selain itu, ada potensi untuk bertemu Belanda jika melaju ke semifinal.

Secara keseluruhan, bagan 16 besar EURO 2024 terdiri dari pertandingan Spanyol vs Georgia, Jerman vs Denmark, Portugal vs Slovenia, dan Prancis vs Belgia di blok pertama.

Sementara di blok kedua, ada pertandingan Rumania vs Belanda, Austria vs Turki, Inggris vs Slovakia, dan Swiss vs Italia. Jadwal babak pertama fase knockout tidak sepenuhnya mengikuti urutan blok pertama dan kedua. Dengan 7 tim elite yang bertahan, kompetisi dipastikan akan semakin sengit.

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya