Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 29 Juni 2024: Julian Dituduh Sebagai Penculik Yuda

Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 29 Juni 2024: Julian Dituduh Sebagai Penculik Yuda

Diantara dua cinta -Instagram-

Viv.co.id – Jam Tayang dan Sinopsis Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Julian Dituduh Sebagai Penculik Yuda.

Sebelumnya Julian berhasil menang lomba tarik tambang dari Rafael, tapi Gina datang dan langsung mempermalukan Shafira di depan semua orang. Sementara itu Romy menyuruh anak buahnya untuk menggerebek rumah Yudan dan Dania.

Baca juga: LINK Baca Manhwa Overgeared Chapter 237 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast Komikindo SUB INDO English RAW

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Gina dapat laporan dari Lestari jika Shafira sudah datang ke rumah Rafael. Hal ini membuat Gina semakin membenci Shafira. Sedangkan di rumah Yuda sengaja mengajak Dania tinggal di rumahnya agar membuat Romy cemburu.

Shafira bimbang karena harus memilih antara Kakaknya Dania atau suaminya Julian. Bahkan Gina menyuruh Julian untuk menceraikan Shafira jika masih ngotot berawat Dania. Sedangkan Rafael menyuruh Romy untuk membunuh Yuda.



Julian mengaku sebenarnya tidak bisa hidup sederhana seperti Shafira namun ia harus tetap semangat karena tidak ingin membuat Shafira kecewa. Sedangkan Yuda dan Dania mulai ketar-ketir terus diikuti anak buah Romy.

Baca juga: SUDAH RILIS Magic Emperor Chapter 564 Bahasa Indonesia, Manhua Demonic Emperor 564 ENG RAW

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya