LINK Baca Manhwa Overgeared Chapter 237 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast Komikindo SUB INDO English RAW

LINK Baca Manhwa Overgeared Chapter 237 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast Komikindo SUB INDO English RAW

Overgeared--

Sinopsis Manhwa Overgeared

Shin Youngwoo punya kehidupan yang bernasib sial. Ia terpaksa bekerja kasar di sebuah tempat kontruksi untuk membayar biaya sekolah dan uang game yang ia gunakan.

Bahkan ia juga kerja kasar di VR Game yang bernama Satisfy.

Namun, hidupnya mulai berubah ketika karakternya sebagai 'Grid' di game menemukan 'Pagma's Rare Book' hingga menjadi legendary class player.

Shin Youngwoo, yang lebih dikenal sebagai Greed, adalah seorang lelaki yang malang dalam hidup dan seorang pemain kelas rendah dalam game VR populer "Satisfy."

Namun, nasibnya berubah ketika ia menemukan sebuah item kuat yang memberinya gelar kelas legendaris langka: "Pewaris Pagma."




×

Sekarang, dia menjadi seorang pandai besi yang dapat menciptakan senjata unik dan mengenakan perlengkapan paling kuat dalam permainan.

Greed bertekad untuk menggunakan kemampuan barunya untuk meraih ketenaran dan kekayaan, tetapi ketika kehadirannya mulai menimbulkan masalah di dalam Satisfy, dia menyadari bahwa hidup sebagai legenda mungkin lebih rumit daripada yang dia kira...

Link Baca Manhwa Overgeared Chapter Terbaru

Jika Anda ingin menyimak chapter terbaru dalam Bahasa Indonesia, Anda cukup menunggu update terbaru di situs tersebut atau cukup dengan mengikuti link di bawah ini untuk menikmati chapter terbaru.

Link baca ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya