BACA Return of the Bloodthirsty Police Chapter 68 Sub Indo, Lengkap Full Chapter Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast

BACA Return of the Bloodthirsty Police Chapter 68 Sub Indo, Lengkap Full Chapter Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast

Return of the Bloodthirsty Police--

Sinopsis Manhwa Return of the Bloodthirsty Police:

Tentang Bi-gwang, seorang pembunuh legendaris yang meninggal karena pengkhianatan organisasi. Namun, dia bereinkarnasi menjadi petugas polisi bernama Kim Kyung-soo dan bertekad untuk membalas dendam pada organisasi pembunuh yang mengkhianatinya, yaitu Hwaguksa.

Sebagai Kim Kyung-soo, Bi-gwang berusaha keras untuk membongkar rahasia di balik organisasi pembunuh Hwaguksa. Ia juga ingin membuktikan bahwa mereka yang mengkhianatinya adalah dalang di balik kematiannya yang tragis.

Dengan kepintarannya sebagai pembunuh legendaris, Kim Kyung-soo mulai membuktikan kemampuannya sebagai seorang petugas polisi yang andal. Ia berhasil mengungkap banyak rahasia di balik Hwaguksa dan mampu melindungi warga dari ancaman organisasi tersebut.

Namun, perjalanan Kim Kyung-soo tidak mudah. Ia dihadapkan pada berbagai rintangan dan pengkhianatan dari teman dan rekan kerjanya. Namun, ia tetap teguh pada sumpahnya untuk membalas dendam pada organisasi pembunuh yang mengkhianatinya dan membawa keadilan bagi para korban.

Link Baca Manhwa Return of the Bloodthirsty Police >>KLIK DI SINI<<

***




×
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya