Cinta Berakhir Bahagia Episode 113 Hari ini 30 Juni 2024 di RCTI: Indira Membela Adisty di Depan David yang Menuduhnya Sebagai Pembunuh

Cinta Berakhir Bahagia Episode 113 Hari ini 30 Juni 2024 di RCTI: Indira Membela Adisty di Depan David yang Menuduhnya Sebagai Pembunuh

Cinta berakhir bahagia-Instagram-

Episode 113

Adisty minta untuk dipindah kerja ke kalimantan, Awalnya Pasha menolak hal tersebut tapi Adisty sudah tidak terima jika Anjani terus menghinanya. Anjani sendiri baru tau kalau rambut di sisir yang ia pakai untuk tes DNA ternyata salah. Di sisi lain Pasha kaget dan takut karena Adisty mengalami kecelakaan di tol.

Anjani meninggal Dunia hingga Adisty dituduh sebagai pembunuhnya, Elena pun yakin bahwa kematian Adisty berhubungan dengan David. Sedangkan Ayu kini terjerembab di dalam hutan. Sementara itu Pasha berusaha mengeluarkan Adisty dari Penjara.

David menyuruh Shinta untuk pergi dan tidak mendatangi pemakaman dari Anjani. Pasha pun menyuruh Shinta untuk pergi, sementara itu Elena tau David adalah orang dibalik kematian Anjani. Sedangkan Adisty hanya bisa berdoa di penjara.

Elena meminta Adisty untuk menjauhi Pasha karena semenjak kematian Anjani yang dibunuh oleh Adisty kehidupan Pasha jadi kacau. Sementara itu David menyuruh Pasha untuk segera menikah dengan Elena.




×

Adisty tidak mampu harus melakukan reka adegan di rumahnya. Sementara itu Pasha berupanya mencari pengacara untuk Adisty. Hingga bertemu dengan India yang langsung membela Adisty saat akan dibully oleh David.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Sinetron Setulus Hati Hari Ini 29 Juni 2024: Lia Rela Kehujanan Demi Mendapatkan Maaf Dari Rossa

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya