SUV Listrik Wuling Startlight S Punya Banyak Komponen yang Sama Dengan Cloud EV

SUV Listrik Wuling Startlight S Punya Banyak Komponen yang Sama Dengan Cloud EV

Wuling--

Dimensi dan Desain

Wuling Starlight S hadir dengan dimensi yang cukup besar, dengan panjang 4.745 mm dan wheelbase 2,8 meter. Sebagai perbandingan, dimensinya lebih besar dari Honda CR-V e

dan mendekati ukuran Hyundai Santa Fe di Indonesia. Bagian depan Wuling Starlight S menampilkan bahasa desain baru yang sejalan dengan Wuling Starlight sedan dan beberapa SUV baru Wuling di China.

Terdapat LED DRL berbentuk sayap menyerupai angka 7, dual LED Projector, dan grille depan minimalis khas EV dengan logo Wuling berwarna silver.

Desain Futuristis dan Minimalis

Logo silver pada mobil ini menunjukkan kemungkinan besar akan dipasarkan secara global. Bagian depan dilengkapi radar gelombang milimeter, kamera untuk ADAS, dan kamera untuk pandangan 360 derajat. Di sisi samping, Wuling Starlight S menggunakan velg dengan warna hitam dan silver yang minimalis, ciri khas mobil elektrifikasi. Ban dan velg mungkin terlihat sedikit kecil dari yang diharapkan. Ada aksen silver pada side body moulding dan window line bawah. Uniknya, Wuling Starlight S menggunakan handle pintu model biasa, bukan model pop-up yang sedang tren.

Di bagian belakang, Wuling Starlight S dilengkapi lampu LED berbentuk angka 7. Dalam tradisi China, angka 7 melambangkan keberuntungan karena pengucapannya mirip dengan kata "hidup" dalam bahasa Mandarin.




×

Ada rear spoiler dan HMSL dengan desain yang menarik serta bumper belakang minimalis dengan aksen silver yang besar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya