Naik Ranjang Episode 27 Hari ini 29 Juni 2024 di SCTV: Gino Tidak Akan Membiarkan Tyas dan Dean Hidup Bahagia

Naik Ranjang Episode 27 Hari ini 29 Juni 2024 di SCTV: Gino Tidak Akan Membiarkan Tyas dan Dean Hidup Bahagia

Naik ranjang-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Naik Ranjang Tayang Mulai 3 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB Gantikan Sinetron Tertawan Hati yang Resmi Tamat di SCTV. Sinetron Naik Ranjang Dibintangi oleh Adinda Azani dan Eza Gionino. Gino Tidak Akan Membiarkan Tyas dan Dean Hidup Bahagia.

Dalam kisah Sebelumnya Gino baru pertama kali merasakan patah hati di dalam dirinya. sedangkan Dean dan Tyas mulai dekat bahkan Dean sudah rajin ke rumah Tyas. Sementara itu Hani merasakan kerinduan kepada keluarganya yang ia tinggalkan.

Hubungan Dean dan Tyas tetap dianggap oleh Gino sebagai perselingkuhan. Sementara Hani mulai kangen dengan Dean dan Membuat Zidan segera untuk menikahkan Tyas dan Dean secara resmi agar Hani tidak kembali kepada Dean.

Baca juga: Darmawan Menganggap Saleha Sebagai Anak Pembawa Sial, Sinopsis Saleha Hari ini 28 Juni 2024 dan Link Nonton

Sinopsis Sinetron "Naik Ranjang"



Hani yang pura-pura meninggal pun membuat semua orang gempar. Apalagi Dean mau membongkar makamnya karena tidak percaya istrinya meninggal. Sementara itu Gino kembali cemburu dengan Dean yang terus memegang Tyas.

Tyas akhirnya memutuskan untuk membatalkan pernikahan dengan Gino. Hal tersebut didukung oleh Dean. Sedangkan Hani berencana untuk membuat Hidup Gino menderita karena Sudah menghamilinya dan tidak mau bertanggungjawab.

Miris ternyata Gino adalah cinta pertama dari Tyas, namun Gino mala sengaja berselingkuh dengan Adik Tyas sendiri yaitu Hani. Sehingga Hani membuat rencana pura-pura meninggal. Hani sendiri masih rindu dengan anaknya dan memilih untuk pulang.

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya