Sinopsis Sinetron RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 28 Juni 2024: Innalillahi Raja Meninggal Dunia

Sinopsis Sinetron RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 28 Juni 2024: Innalillahi Raja Meninggal Dunia

Aku mencintaimu karena allah-Instagram-

Sinopsis Baru 54

Raja mengawasi rumah yang diduga tempat tinggal Dimas yang sengaja menyandera Arsy. Sementara itu Dimas mulai melakukan tindakan kasar kepada Arsy akan tetapi Arsy yakin kalau Raja akan menyelamatkannya.

Dimas menyediakan baju pernikahan untuk Arsy, Namun Arsy tetap yakin atas cintanya kepada Raja. Sedangkan Raja juga menangis di depan Iqbal karena Arsy tidak kunjung ditemukan oleh semua orang.

Raja dan Iqbal berupanya menemukan Dimas yang masih saja menyekap Arsy. Iqbal pun berhasil melihat Mobil Dimas. Sementara Itu Rani bertemu dengan Dimas saat berada di pusat perbelanjaan.

Arsy mendengar bila Dimas akan bertemu dengan Raja, oleh karena itu Arsy harus bertahan karena sebentar lagi Raja akan Menemukannya. Sementara itu Iqbal kaget karena melihat Raja membawa lari mobilnya.




×

Raja berhasil menemukan tempat persembunyian Dimas dan Arsy. Akhirnya Arsy pun bilang kalau ia ingin lepas dari Dimas. Terjadilah pertengkaran antara Dimas dan Raja yang mengakibatkan Iqbal kewalahan antara menyelamatkan Arsy atau memisahkan Dimas dan Raja.

Baca juga: Jadwal Acara TRANS TV Hari ini 28 Juni 2024: Ada 2 Film Bioskop Trans TV Sabotage dan Mortdecai Link Streaming Lengkap dengan Link Streaming Gratisnya!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya