Unik dan Kreatif Bahan Kertas Karton! Berikut Langkah-Langkah Mudah Membuat Name Tag MPLS 2024

Unik dan Kreatif Bahan Kertas Karton! Berikut Langkah-Langkah Mudah Membuat Name Tag MPLS 2024

sekolah-PhotoMIX-Company/pixabay-

Pada masa MPLS, siswa baru tidak dibiarkan berjalan sendiri. Mereka akan dibimbing dan diperkenalkan oleh panitia yang terdiri dari guru dan siswa senior. Panitia ini bertugas untuk membantu para siswa baru memahami berbagai aspek kehidupan sekolah, mulai dari aturan dan tata tertib, fasilitas yang tersedia, hingga kegiatan ekstrakurikuler yang bisa diikuti.

Kegiatan-Kegiatan Kreatif dalam MPLS

Berbagai kegiatan kreatif dan edukatif telah disiapkan untuk membuat masa pengenalan ini menjadi lebih menarik dan berkesan. Salah satu agenda yang selalu ada adalah pembuatan name tag atau tanda pengenal. Name tag ini tidak hanya berfungsi sebagai identitas, tetapi juga menjadi sarana untuk mengasah kreativitas dan keterampilan tangan para siswa baru.

Panduan Membuat Name Tag dari Karton

Melansir dari kanal YouTube OSIS SMAN 4 Kota Bekasi yang diunggah pada 18 Juli 2021, berikut adalah cara membuat name tag menggunakan bahan dasar karton.




×

Alat dan Bahan yang Dibutuhkan

Baca juga: Pemain Film Pirates of Caribbean 4: On Stranger Tides, Tamayo Perry Meninggal Dunia Akibat Digigit Hiu, Berikut Biodata dan Kronologinya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya