Siapa Istri dan Anak Kushal Kumar, Pria Asal India yang Meramal Kiamat Jatuh Pada 29 Juni 2024, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Biasa?

Siapa Istri dan Anak Kushal Kumar, Pria Asal India yang Meramal Kiamat Jatuh Pada 29 Juni 2024, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Biasa?

kiamat-withering_tree/pixabay-

Komentar lain datang dari @howluckyfifii yang menulis, "Biasanya yang memprediksi kiamat, orangnya malah yang pergi duluan."

Sementara itu, @C3SQEAUX menambahkan, "Alumni kiamat 2021 siap menghadapinya."

Lantas, siapakah sebenarnya Kushal Kumar ini dan apa latar belakangnya?

Kushal Kumar dikenal sebagai seorang astrolog dari India yang meramal berdasarkan astrologi Veda, sebuah praktik yang erat kaitannya dengan budaya Hindu.

Artikel-artikelnya telah diterbitkan oleh majalah astrologi terkemuka dunia seperti The Mountain Astrologer (TMA) dari California dan Horoscope dari New York.




×

Karena kemampuannya, Kushal bahkan dijuluki sebagai "Nostradamus Baru," sebuah gelar yang mengingatkan kita pada Michel de Nostredame, astrolog Prancis yang terkenal dengan bukunya 'Les Propheties' yang diterbitkan pada tahun 1555.

Buku tersebut berisi 942 syair puitis yang diyakini banyak orang telah memprediksi peristiwa sejarah penting seperti Kebakaran Besar London, Revolusi Prancis, kebangkitan Napoleon dan Adolf Hitler, baik perang dunia, serta Hiroshima dan Pengeboman Nagasaki.

Nama Kushal Kumar mulai dikenal luas setelah ia meramalkan bahwa Perang Dunia III akan segera dimulai. Dalam ramalannya, ia memperkirakan akan terjadi peningkatan ketegangan di berbagai wilayah seperti antara Hamas dan Israel, NATO dan Rusia, China dan Taiwan, serta Korea Utara dan Korea Selatan.

Pada 18 Juni 2024, dalam wawancaranya dengan The Daily Star, Kushal mengklaim bahwa akan ada pengaruh planet terkuat yang dapat memicu Perang Dunia III. Ia pun meramalkan bahwa tanggal 29 Juni 2024 bisa menjadi hari kiamat.

Melalui laman LinkedIn miliknya, diketahui bahwa Kushal Kumar memiliki gelar BA di bidang English, Matematika, dan Hindi. Ia juga menuliskan tentang aktivitas pendidikannya yang mempelajari astrologi dan memberikan konsultasi tentang astrologi kelahiran dan astrologi duniawi. Selain itu, ia juga aktif menulis artikel tentang pendidikan dan praktik astrologi.

Baca juga: Siapa Kushal Kumar? Peramal Asal India yang Memprediksi Kiamat Akan Jatuh pada 29 Juni 2024, Begini Rekam Jejaknya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya