Download Nonton MV LISA BLACKPINK 'Rockstar' di KST dan YouTube, Beserta Lirik Terjemahan

Download Nonton MV LISA BLACKPINK 'Rockstar' di KST dan YouTube, Beserta Lirik Terjemahan

Lisa-Instagram-

Penampilan baru ini membuat penggemar takjub dan antusias menantikan rilis lagunya. Gaya Lisa dalam poster tersebut benar-benar mencerminkan judul lagunya, "Rockstar".

Lisa mengenakan berbagai aksesori yang menambah kesan berani dan edgy pada penampilannya. Dia mengenakan anting-anting berbentuk lingkaran bening, kalung kelinci hitam bertatahkan berlian, dan kacamata hitam tebal merek Ferrari.

Selain itu, aksesori gigi berwarna perak yang mencolok semakin memperkuat kesan rockstar pada dirinya.

Poster teaser ini dirilis hanya satu minggu sebelum peluncuran resmi lagunya pada tanggal 27 Juni pukul 20.00 EST atau 28 Juni pukul 09.00 KST.

Lisa juga membagikan poster tersebut di semua akun media sosial resminya dengan caption: "ROCKSTAR. 27/6 pukul 20.00 EST 28/6 pukul 09.00 KST."




×

Sebelumnya, Lisa sudah mengisyaratkan rilis single terbarunya dengan sebuah video TikTok di mana ia berkata, "Sayang, aku seorang bintang rock."

Setelah poster teaser dirilis, tagar seperti "Presave Rockstar" dan "LisaXRockstar" segera menjadi trending di X.

Penggemar pun membanjiri kolom komentar di Instagram Lisa, memuji keberanian dan kreativitas idola mereka yang selalu berhasil menghadirkan sesuatu yang baru dan menarik.

Baca juga: Selvia Devita Sari Anak Siapa? Intip Profil Siswi SMA yang Viral Unggah Momen Wisuda Pakai Toga dan Selempang Gelar MIPA, Ternyata Bukan dari Kalanga Orang Sembarangan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya