Prediksi Venezuela vs Meksiko Copa America 2024, Cek Info Lengkap Data Statistik, Prediksi Skor dan H2H

Prediksi Venezuela vs Meksiko Copa America 2024, Cek Info Lengkap Data Statistik, Prediksi Skor dan H2H

Venezuela vs Meksiko Copa America 2024--

Venezuela vs Meksiko Copa America 2024 Live di Indosiar

Pertandingan antara Venezuela melawan Meksiko dalam lanjutan matchday 2 Grup B Copa America 2024 akan disiarkan langsung di Indosiar pada Kamis pagi, 27 Juni 2024, mulai pukul 08.00 WIB. Live streaming Copa America 2024 juga tersedia di Vidio.

Timnas Meksiko menghadapi tantangan besar jelang laga kedua Grup B melawan Venezuela. El Tri kemungkinan besar akan bermain tanpa kapten mereka, Edson Alvarez.

Pada matchday pertama melawan Jamaika, Edson Alvarez hanya bermain selama 30 menit sebelum ditarik keluar karena cedera. Pelatih Meksiko, Jaime Lozano, mengindikasikan bahwa Alvarez mungkin akan absen di laga berikutnya untuk pemulihan.

"Dalam beberapa hari, tim medis akan memberi kami hasilnya untuk mengetahui kondisi Alvarez. Kami tidak ingin mengambil risiko," kata Lozano, dikutip dari La Opinion setelah matchday pertama.

Absennya Alvarez tentu menjadi kerugian bagi Timnas Meksiko. Sang kapten adalah sosok penting dengan 80 caps bersama El Tri. Namun, Meksiko masih bisa meraih kemenangan tanpa Alvarez.




×

Setelah Alvarez keluar pada menit ke-30, ia digantikan oleh gelandang Monterrey, Luis Romo. Romo membayar kepercayaan pelatih dengan memberikan satu assist. Timnas Meksiko tampil dominan dengan 61 persen penguasaan bola dan 20 tembakan (9 on target). Pelatih Lozano tampaknya telah menemukan solusi untuk potensi absennya Alvarez di matchday kedua.

"Romo membantu kami, dia memainkan permainan yang hebat. Tidak mudah untuk tetap stabil setelah kapten Anda meninggalkan pertandingan begitu cepat," paparnya.

Timnas Meksiko memiliki peluang besar untuk kembali meraih kemenangan. Namun, Venezuela juga memiliki potensi untuk membuat kejutan. La Vinotinto berhasil mengalahkan Ekuador 2-1 pada matchday pertama.

Venezuela menunjukkan performa menjanjikan dengan 66 persen penguasaan bola. La Vinotinto melepaskan 14 tembakan (5 on target) dan berhasil melakukan comeback setelah tertinggal lebih dulu. Namun, keunggulan Venezuela baru tercipta setelah Ekuador kehilangan satu pemain karena kartu merah.

"Saya tahu mereka (Venezuela) memainkan pertandingan hebat melawan Ekuador. Kami harus berbenah menghadapi rival Conmebol (Amerika Selatan) ini, untuk terus menambah poin dan semakin dekat dengan tujuan kami," kata Lozano.

"Tidak ada pertandingan yang mudah di Copa America. Setiap pertandingan adalah pertempuran. Untuk menang, Anda harus berjuang," ucap Lozano.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya