Selvia Devita Sari Anak Siapa? Intip Profil Siswi SMA yang Viral Unggah Momen Wisuda Pakai Toga dan Selempang Gelar MIPA, Ternyata Bukan dari Kalanga Orang Sembarangan

Selvia Devita Sari Anak Siapa? Intip Profil Siswi SMA yang Viral Unggah Momen Wisuda Pakai Toga dan Selempang Gelar MIPA, Ternyata Bukan dari Kalanga Orang Sembarangan

Shilvia-Instagram-

Meski begitu, momen wisuda seperti yang dilakukan oleh Selvia tampak masih marak di kalangan pelajar.

Setelah namanya menjadi perbincangan hangat, Selvia pun memberikan klarifikasi melalui akun X miliknya, @Jasmine.

"Setau saya toga itu emang dari dulu deh yang pakek, gak cuma sarjana yang pakek.

Contoh TK udah pakek toga kalau kelulusan, terus SMP pakek toga, terus SMA emang pakek toga, setau aku emang dari dulu sih, terus yang dimasalahkan apa?" tuturnya.

Selvia juga menambahkan bahwa jika warganet merasa tidak nyaman dengan unggahannya, mereka bisa memilih untuk tidak melihatnya.




×

"Terus selempang itu juga banyak kok yang pakek, embak-embak juga kakak-kakak adik-adik juga pakek, bukan hanya saya aja. Itu kan gak ada undang-undangnya gak ada peraturannya kalau yang pakek harus sarjana itu gak ada," tambahnya.

Gelar MIPA yang ada di selempang Selvia juga dijelaskan olehnya bahwa itu hanya ikut-ikutan teman. "Itu ikut-ikut teman saya.

MIPA itu adalah jurusan yang umum yang biasa ditawarkan di sekolah SMA. Yang mana MIPA fokus untuk jurusan Matematika, IPA, Kimia, dan Biologi. Jika MIPA gelar yang sakral di sarjana saya mohon maaf atas ketidaknyamanannya," terangnya.

Selvia Devita Sari merupakan salah satu lulusan SMA Assaifiyah Syafiiyah Pamekasan, Madura. Dalam beberapa unggahan di akun TikTok miliknya, @slvyds_, ia memperlihatkan sejumlah foto saat wisuda di sekolahnya.

Baca juga: Siapa Selvia Devita Sari? TikToker yang Viral Usai Unggah Momen Wisuda Pakai Toga dan Selempang Gelar MIPA Saat Lulus SMA, Kini Tuai Cibiran dari Natizen

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya