LINK BACA Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 91 Bahasa Indonesia, Update Terbaru Cerita Raw Eng Sub Indo CEK di Sini

LINK BACA Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 91 Bahasa Indonesia, Update Terbaru Cerita Raw Eng Sub Indo CEK di Sini

Han Dae Sung Returned From Hell--

Sinopsis Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell

Dalam perjalanan pulang dari tahun ketiganya di sekolah menengah, Han Dae-sung tiba-tiba jatuh ke neraka tanpa alasan yang jelas. Awalnya, ia terjebak dalam kesedihan dan keputusasaan, namun semangatnya berkata bahwa dia harus terus hidup. Dengan tekad kembali ke Bumi, ia mulai berjuang. Neraka tampak seperti sebuah game. Sebuah tampilan UI muncul di depan matanya, ada jendela status, dan dia mempelajari kemampuan serta mendapatkan item. Meski beberapa kali hampir mati karena makhluk neraka yang ganas, dia terus bertahan dan berkembang.

Setelah 80 tahun berjuang, Dae-sung berhasil mengalahkan iblis, penguasa tertinggi neraka. Ketika sebuah pesan muncul, "[Apakah Anda ingin kembali ke Bumi?]", Dae-sung memutuskan untuk kembali ke Bumi, tempat yang lebih baik daripada neraka yang hanya memiliki tanah tandus dan makhluk sihir.

Namun, ketika ia terbangun di sebuah rumah sakit di Seoul, ia menyadari bahwa hanya 10 tahun yang telah berlalu sejak ia jatuh ke neraka. Selama itu, tubuhnya berada dalam keadaan vegetatif di Bumi. Namun, dengan bantuan sistem dari neraka, ia cepat pulih dan kembali bugar. Selama di rumah sakit, ia terus menerima quest dari neraka.

Namun, Bumi yang seharusnya damai, sekarang diserang oleh makhluk dari dimensi lain dan 'kemelut besar' telah dimulai. Untuk melawan monster-monster ini, para 'Hunter' diciptakan. Dae-sung, yang sebelumnya berjanji untuk hidup normal tanpa berkelahi, memutuskan untuk melindungi keluarganya. Dia memutuskan untuk menjadi seorang Hunter dan menggunakan kekuatan neraka untuk melindungi dunianya.

Dengan kekuatannya yang luar biasa sebagai penguasa neraka, Dae-sung menunjukkan 'neraka' sebenarnya kepada semua yang mengancam orang-orang yang dia sayangi.

Link Baca Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter Terbaru




×

Jika Anda ingin menyimak chapter terbaru dalam Bahasa Indonesia, Anda cukup menunggu update terbaru di situs tersebut atau cukup dengan mengikuti link di bawah ini untuk menikmati chapter terbaru.

Link baca ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya