My Heart Episode 24 Hari ini 28 Juni 2024 di SCTV: Mike Kaget Mendengar Rio Akan Menikah dengan Raisa Bulan Depan

My Heart Episode 24 Hari ini 28 Juni 2024 di SCTV: Mike Kaget Mendengar Rio Akan Menikah dengan Raisa Bulan Depan

My heart-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Sinetron "My Heart" di SCTV: Kisah Penuh Drama dan Emosi yang Siap Menghibur Anda. Sinetron ini menampilkan jajaran aktor dan aktris terkenal seperti Immanuel Caesar Hito, Esta Pramanita, dan Lavicky Nicholas. Mike Kaget Mendengar Rio Akan Menikah dengan Raisa Bulan Depan

Dalam kisah Sebelumnya Di tengah hiruk-pikuk Jakarta, Raisa dipenuhi harapan dan ketakutan. Kota ini begitu besar dan asing baginya, tetapi Raisa tidak menyerah. Di tengah pencariannya, takdir membawanya bertemu dengan Mike, seorang aktor terkenal yang sedang naik daun. Mike dikenal publik sebagai sosok pahlawan tampan dalam sebuah sinetron populer, namun kehidupan nyata Mike jauh dari gambaran ideal tersebut.

Pertemuan pertama mereka terjadi secara tak terduga di lokasi syuting. Saat itu, Mike sedang melakukan adegan berbahaya yang berakhir dengan kecelakaan kecil. Raisa, yang sedang melamun di dekat lokasi, hampir saja menjadi korban. Kejadian tersebut menjadi awal mula perkenalan mereka.

Tayang Setiap pukul 17.00 WIB, menggantikan slot tayang sinetron "Bidadari Surgamu".

Baca juga: UPDATE SPOILER One Piece Chapter 1119, Lanjut Cerita Pertarungan Seru di Pulau Egghead

Sinopsis My Heart



Namun, kehidupan nyata Mike jauh berbeda dari karakter yang ia mainkan. Mike yang sebenarnya adalah sosok emosional, mudah marah, dan kerap bersikap kekanak-kanakan akibat trauma masa lalunya.

Pertemuan pertama mereka terjadi secara tidak sengaja ketika Mike mengalami kecelakaan kecil saat syuting adegan berbahaya dan hampir mencelakai Raisa yang sedang melamun di dekat lokasi syuting. Dari pertemuan inilah, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara Raisa dan Mike. Meskipun pada awalnya Mike bersikap angkuh dan gengsi, perlahan-lahan ia mulai menunjukkan perasaannya kepada Raisa.

Di sisi lain, Raisa juga mulai melihat sisi lain dari Mike yang sebenarnya baik hati dan perhatian. Namun, hubungan mereka tidak berjalan mulus. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan, termasuk masalah keluarga dan konflik kepentingan yang semakin rumit.

Baca juga: Sinopsis Parineetii Series India ANTV Hari ini 27 Juni 2024: Bebe Mulai Mempengaruhi Neeti Untuk Membenci Pari

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya