Parineetii Episode 88 Hari ini 28 Juni 2024 di ANTV: Pari Mencari Cara Agar Neeti Tidak Terpengaruh dengan Bebe

Parineetii Episode 88 Hari ini 28 Juni 2024 di ANTV: Pari Mencari Cara Agar Neeti Tidak Terpengaruh dengan Bebe

Parineeti-Instagram-

Lanjutan Sinopsis Parineetii Tayang hari ini 1 April 2024 Pukul 14.30 WIB di ANTV. Dibintangi oleh Anchal Sahu, Tanvi Dogra dan Ancur Verma. Pari Mencari Cara Agar Neeti Tidak Terpengaruh dengan Bebe.

Dalam kisah Sebelumnya Dalam suasana tegang ini, pembaca pun akan terus bertanya-tanya: apakah Parineet dan Rajeev akan berhasil melarikan diri dari ancaman Leo dan para preman? Ataukah Leo akan berhasil mewujudkan niat jahatnya?

Ketegangan Meningkat di Rumah Rajeev: Drama Penculikan dan Intrik Keluarga. Dalam kisah yang penuh ketegangan ini, Parminder memperkenalkan Parineet sebagai teman Neeti kepada keluarganya. Namun, Bebe, yang dikenal karena sifatnya yang ketat dan disiplin, langsung menyampaikan peringatannya kepada Neeti untuk menjauhkan Rajeev dari Parineet.

Baca juga: Hasrat Cinta Episode 60 Hari ini 28 Juni 2024 di ANTV: Rudraks Menyalahkan Mahima Atas Keadaan Saarasn yang Kian Mengenaskan

Sinopsis Awal Parineetii


Namun, semangat Rajeev tidak pudar. Dia berjuang mati-matian dan akhirnya berhasil menyelamatkan Parineet dari cengkeraman Rakesh. Meski berhasil lolos, mereka belum benar-benar aman. Leo, salah satu anak buah Rakesh yang paling kejam, bersama dengan beberapa preman lainnya, bertekad untuk mengejar dan menghabisi mereka.



Di tengah hutan yang gelap dan penuh bahaya, Rajeev dan Parineet berjuang untuk menemukan jalan keluar. Mereka harus bergerak cepat dan pintar untuk menghindari kejaran para preman. Hutan yang sepi menjadi saksi bisu perjuangan mereka, sementara langkah kaki para pengejar semakin mendekat.

Sementara itu, Leo yang marah besar atas kegagalannya menangkap Parineet, bertekad untuk membalas dendam. Dalam amarahnya, dia bersumpah untuk tidak akan berhenti sampai berhasil menghancurkan Parineet. Pertarungan antara kebaikan dan kejahatan ini menjadi semakin intens.

Baca juga: Baca Manhwa Omniscient Readers Viewpoint Chapter 218 Bahasa Indonesia, Lanjutan Seru Link Legal Bukan di Komikcast

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya