UPDATE SPOILER One Piece Chapter 1119, Lanjut Cerita Pertarungan Seru di Pulau Egghead

UPDATE SPOILER One Piece Chapter 1119, Lanjut Cerita Pertarungan Seru di Pulau Egghead

One Piece--

UPDATE SPOILER One Piece Chapter 1119, Lanjut Cerita Pertarungan Seru di Pulau Egghead

Bagi penggemar yang telah penasaran tentang kelanjutan kisah Luffy dan para rekannya. Baca terus artikel ini untuk mengetahui informasi lengkap terkait spoiler manga One Piece Chapter 1119.

Menurut spoiler yang beredar di media sosial sejak beberapa waktu lalu, One Piece Chapter 1119 akan menceritakan tentang pertarungan sengit antara kru bajak laut Topi Jerami dan Gorosei di Pulau Egghead.

Kapan One Piece Chapter 1119 Rilis?

Baca juga: LINK My Naughty Deity Chapter 39 Sub Indo - Manhwa My God Is a Lustful Man 39 Bahasa Indonesia Episode

Baca juga: BACA Archmages Restaurant 39 Bahasa Indonesia, Cerita Terbaru Wizard Restaurant Chapter 39 SUB INDO English RAW




×

Baca juga: LANJUTAN SERU I Thought It's a Common Possession 65 Sub Indo, Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 65 Bahasa Indonesia

One Piece Chapter 1119 akan dirilis pada hari Minggu, 30 Juni 2024 pukul 22:00 WIB. Waktu rilis yang tepat bervariasi berdasarkan wilayah dan zona waktu.

Fans dapat membaca masalah ini melalui sumber resmi di situs web resmi Viz Media, situs web MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Hiatus panjang ini dikarenakan adanya Eichiiro Oda yang mengambil hiatus panjang karena banyak hal yaitu dikarenakan masalah kesehatan, bertepatan dengan waktu Golden Week di Jepang dan juga sebagai penghormatan atas wafatnya Akira Toriyama yaitu mangaka Dragon Ball yang juga merupakan teman dekat Oda.

Lanjutan spoiler dan link baca One Piece Chapter 1119 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya