Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 27 Juni 2024: Rani Ingin Bunuh Diri Karena Tidak Kuat Harus Jadi Buronan Polisi

Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 27 Juni 2024: Rani Ingin Bunuh Diri Karena Tidak Kuat Harus Jadi Buronan Polisi

Aku mencintaimu karena allah-Instagram-

Sinopsis Baru 53

Raja dan Arsy akhirnya tau pria yang mencelakainya waktu itu adalah Dimas. Sementara itu Hanum Bilang kepada Iqbal kalau ia semakin benci dengan Arsy dan Juga Diaz. Sedangkan Dimas kini berusaha untuk menabrak Diaz.

Diaz menyamar sebagai laki-laki agar bisa mendekati Hanum namun penyamaran tersebut gagal. Kini Dimas sudah tau kalau sebentar lagi Arsy akan melakukan wisuda TPA dan ini akan jadi momen penting bagi Dimas untuk menculik Arsy.

Dimas berhasil menculik Arsy dan membuatnya berada di kamarnya. Arsy meminta Dimas untuk tidak mencintainya karena Arsy tau kalau ia sudah jadi istri orang. Sementara itu Raja berhasil mengejar Mobil Dimas yang membawa Arsy.

Raja mengawasi rumah yang diduga tempat tinggal Dimas yang sengaja menyandera Arsy. Sementara itu Dimas mulai melakukan tindakan kasar kepada Arsy akan tetapi Arsy yakin kalau Raja akan menyelamatkannya.




×

Dimas menyediakan baju pernikahan untuk Arsy, Namun Arsy tetap yakin atas cintanya kepada Raja. Sedangkan Raja juga menangis di depan Iqbal karena Arsy tidak kunjung ditemukan oleh semua orang.

Raja dan Iqbal berupanya menemukan Dimas yang masih saja menyekap Arsy. Iqbal pun berhasil melihat Mobil Dimas. Sementara Itu Rani bertemu dengan Dimas saat berada di pusat perbelanjaan.

Arsy mendengar bila Dimas akan bertemu dengan Raja, oleh karena itu Arsy harus bertahan karena sebentar lagi Raja akan Menemukannya. Sementara itu Iqbal kaget karena melihat Raja membawa lari mobilnya.

Raja berhasil menemukan tempat persembunyian Dimas dan Arsy. Akhirnya Arsy pun bilang kalau ia ingin lepas dari Dimas. Terjadilah pertengkaran antara Dimas dan Raja yang mengakibatkan Iqbal kewalahan antara menyelamatkan Arsy atau memisahkan Dimas dan Raja.

Baca juga: Sudah Pernah Pakai Narkoba, Virgoun Hanya Direhabilitasi 3 Bulan dan Permintaan Maaf

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya