Ngak Masuk Akal, Ternyata Ini Alasan Virgoun Nyabu Lagi

Ngak Masuk Akal, Ternyata Ini Alasan Virgoun Nyabu Lagi

Virgoun -Instagram-

Ngak Masuk Akal, Ternyata Ini Alasan Virgoun Nyabu Lagi

Penyanyi Virgoun telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan sabu. Mantan suami Inara Rusli ini mengaku menggunakan sabu untuk menurunkan berat badan.

"Yang bersangkutan mengonsumsi narkoba untuk menurunkan berat badan," ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes M Syahduddi di Mapolres Jakarta Barat, Selasa (25/6/2024).

Syahduddi mengungkapkan bahwa Virgoun mendapatkan sabu tersebut dari BH, seorang kru band Last Child. BH membeli sabu secara online.

Baca juga: Harga BBM Bensin Non Subsidi Bakal Meningkat Drastis per Juli 2024, Ternyata Ini Alasannya




×

Baca juga: Apa Penyebab Aisa Maharani atau Shasa JKT48 Member Trainee Generasi 12 Resign? Benarkah Akibat Sakit Hingga Tidak Direstui Keluarga? Inilah Kronologi dan Biodatanya

Baca juga: PROFIL Tampang Bhayu Krisna Dwiputra, Oknum ASN Kemenkumham yang Diduga Kepergok Nyabu Bareng Wanita di Kamar Mandi Hotel, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Virgoun ditangkap bersama seorang perempuan berinisial PA di sebuah kos-kosan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6/2024). PA mengaku menggunakan sabu untuk menjaga stamina kerja dan mengklaim baru sekali memakai sabu.

"Kemudian, saudari PA mengonsumsi narkoba untuk menjaga stamina bekerja. Itu pengakuannya," kata Syahduddi.

"Saudara PA baru sekali menggunakan narkoba jenis sabu bersama Saudara VTP (Virgoun)," tambahnya.

Setelah menangkap Virgoun dan PA, polisi juga menangkap kru band berinisial BH di Bekasi. Di tempat tersebut, polisi menyita belasan batang puntung tembakau sintetis (sinte). BH mengaku mengisap sinte agar bisa tidur nyenyak.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya