BIODATA Profil Aisa Maharani Alias Shasa JKT48, Member Trainee Generasi 12 yang Dikabarkan Resign, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

BIODATA Profil Aisa Maharani Alias Shasa JKT48, Member Trainee Generasi 12 yang Dikabarkan Resign, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Shasa-Instagram-

Dalam surat pengumuman tersebut, disebutkan dua alasan utama di balik keputusan Shasa. Pertama, terkait kondisi kesehatannya. Kedua, berkaitan dengan kondisi keluarganya.

Alasan-alasan ini membuat warganet penasaran, terutama mengenai penyakit apa yang sebenarnya diderita oleh Shasa.

Profil Aisa Maharani

Sebelum membahas lebih lanjut tentang penyakit yang mungkin diderita oleh Shasa, mari kita mengenal lebih dekat profil dari gadis cantik ini. Aisa Maharani Napitupulu, atau yang lebih dikenal dengan nama Shasa, lahir pada 31 Januari 2006.

Saat ini, Shasa berusia 18 tahun dan berasal dari Medan. Dengan tinggi badan sekitar 162 cm, Shasa telah menarik perhatian banyak penggemar sejak pertama kali bergabung sebagai member trainee JKT48 generasi 12 pada 18 November 2023.




×

Namun, perjalanan Shasa bersama JKT48 tidak berlangsung lama.

Hanya sekitar tujuh bulan sejak bergabung, Shasa memutuskan untuk mengundurkan diri pada 26 Juni 2024. Keputusan ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar yang selalu mendukung dan mengagumi keceriaan Shasa.

Alasan Pengunduran Diri
Meski dalam pengumuman resmi disebutkan bahwa alasan pengunduran diri Shasa adalah karena kondisi kesehatan dan keluarga, tidak ada keterangan lebih detail mengenai penyakit apa yang dideritanya.

Baca juga: Jadwal Lengkap MotoGP Assesn 2024 di Belanda Pekan Ini, Jumat 28 Juni Hingga Minggu 30 Juni 2024

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya