Siapa Itu Bhayu Krisna Dwiputra? SOSOK Oknum ASN Kemenkumham yang Diduga Kepergok Nyabu Bareng Wanita di WC sebuah Hotel, Sudah Punya Anak-Istri?

Siapa Itu Bhayu Krisna Dwiputra? SOSOK Oknum ASN Kemenkumham yang Diduga Kepergok Nyabu Bareng Wanita di WC sebuah Hotel, Sudah Punya Anak-Istri?

tanda tanya-qimono/pixabay-

Identitas Terbongkar
Sosok pria dan wanita dalam video tersebut dengan cepat menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan warganet.

Salah satu akun X, @dhemit_is_back, mengungkap identitas pria tersebut sebagai Bhayu Krisna Dwiputra.

Dalam unggahannya, @dhemit_is_back menampilkan foto Bhayu dan beberapa dokumen identitasnya, termasuk Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

"Cat Warrior saatnya gunakan jempol racing mode on sampai oknum Pegawai @Kemenkumham_RI masuk penjara karena Nyabu. Kalau Rakyat jelata grecep masak orang berseragam bisa lolos," tulis akun tersebut, menyertakan foto Bhayu Krisna Dwiputra yang lengkap dengan jabatan dan nomor identifikasi pegawainya.

Profil Bhayu Krisna Dwiputra
Bhayu Krisna Dwiputra lahir di Jayapura pada 29 April 1978. Ia berdomisili di Jalan Terusan 01 No 19A, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Bhayu diketahui menjabat sebagai Sekretaris Pimpinan dengan pangkat III/b di DJKI.




×

Respon Kemenkumham
Video yang semakin viral ini membuat pihak Kemenkumham akhirnya angkat bicara. Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama (Hukerma) Kemenkumham, Hantor Situmorang, membenarkan bahwa pria dalam video tersebut adalah pegawai DJKI.

Baca juga: Sinopsis Bioskop Trans TV Automata (2014) Hari Ini 26 Juni 2024 Dibintangi Antonio Banderas dan Melanie Griffith: Usaha Jacq Vaucan Menyelidiki Pelanggaran Protokol Robot

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya