Jadwal Program TV Hari ini 26 Juni 2024 Ada RCTI, SCTV, TRANS TV, ANTV, TRANS 7 dan INDOSIAR: Sinetron Baru , Link Streaming Euro 2024 dan Series India Parineeti Serta Film Bioskop

Jadwal Program TV Hari ini 26 Juni 2024 Ada RCTI, SCTV, TRANS TV, ANTV, TRANS 7 dan INDOSIAR: Sinetron Baru , Link Streaming Euro 2024 dan Series India Parineeti Serta Film Bioskop

tv-JESHOOTS-com/pixabay-

Bagi pecinta memancing, Mancing Mania Strike Back hadir pada pukul 13:30 WIB. Redaksi Akhir Pekan pada pukul 14:15 WIB kembali memberikan update berita terkini.

Sore Hari dengan Hiburan Seru

Pada sore hari, pemirsa bisa menikmati Jejak Si Gundul pada pukul 15:15 WIB yang menampilkan perjalanan seru mencari jejak-jejak bersejarah. Makan Receh hadir pada pukul 16:00 WIB dengan kuliner murah meriah yang menggugah selera.

Acara infotainment Selebrita On The Weekend kembali hadir pada pukul 17:00 WIB. Kemudian, On The Spot pada pukul 18:00 WIB menampilkan berbagai kejadian unik dan menarik dari seluruh dunia.

Primetime yang Ditunggu-tunggu




×

Memasuki primetime, Secret Story pada pukul 19:00 WIB menyajikan kisah-kisah misteri yang menegangkan. Dilanjutkan dengan Pov pada pukul 19:30 WIB yang memberikan sudut pandang unik dari berbagai peristiwa.

 

 

Jadwal Indosiar

Jadwal Lengkap Indosiar Hari Ini: Hiburan Seru Sepanjang Hari!

Indosiar selalu menghadirkan beragam program menarik untuk menemani pemirsa setianya sepanjang hari. Dari film aksi Asia hingga serial drama yang menggugah perasaan, Indosiar memastikan tidak ada waktu yang terbuang sia-sia. Berikut adalah jadwal lengkap tayangan Indosiar hari ini:

Dini Hari Penuh Aksi

01:45 WIB - Mega Film Asia: Dragon Tiger Gate

Mulailah dini hari Anda dengan aksi seru dari film Dragon Tiger Gate. Film laga dari Asia ini akan memacu adrenalin Anda dengan adegan-adegan pertarungannya yang menegangkan.

03:00 WIB - Mega Film Asia Fist Of Fury: Soul

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya