Benarkah Zein Isa Krisna HRD PT IMIP Resmi Dipecat? Buntut Teriaki Calon Karyawa yang Merokok Hingga Videonya Viral di TikTok

Benarkah Zein Isa Krisna HRD PT IMIP Resmi Dipecat? Buntut Teriaki Calon Karyawa yang Merokok Hingga Videonya Viral di TikTok

Zen isa-Instagram-

Kejadian ini menarik perhatian netizen dan menuai berbagai reaksi.

Kawasan Tanpa Rokok Menjadi Penyebab
Menurut informasi yang beredar, kejadian bermula ketika Zein Isa melihat seorang calon karyawan, yang belakangan diketahui bernama I Made Diana, merokok di dalam ruangan yang merupakan Kawasan Tanpa Rokok (KTR). Hal ini memicu kemarahan Zein dan membuatnya bereaksi dengan cara yang dianggap berlebihan oleh banyak pihak.

Pemecatan Zein Isa Krisna
Akibat dari insiden tersebut, Zein Isa dikabarkan telah dipecat dari posisinya sebagai HRD di PT IMIP. Informasi ini pertama kali diungkap oleh akun X dengan nama pengguna @aldapstsr, yang menyebutkan bahwa Zein benar-benar diberhentikan dari pekerjaannya. Sumber informasi ini berasal dari status Instagram teman satu divisi Zein, yang kemudian menjadi viral.

Nasib I Made Diana
Sementara itu, kabar baik datang untuk I Made Diana. Setelah insiden tersebut, ia dilaporkan telah mendapatkan pekerjaan baru di PT Zhao Hui Nickel. Hal ini menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan netizen tentang bagaimana insiden tersebut bisa mempengaruhi karier kedua belah pihak.

Baca juga: TERBARU! Video Kakak Adik No Sensor 7 Menit Link di Mediafire dan Videy 'SAKIT MA' , Penyebar Tertangkap Ternyata Bapaknya Sendiri?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya