Saksikan Sinopsis Sinetron SCTV Naik Ranjang Hari ini 26 Juni 2024: Tyas Dilecehkan Penonton tapi Gino Mala Diam Saja Melihatnya

Saksikan Sinopsis Sinetron SCTV Naik Ranjang Hari ini 26 Juni 2024: Tyas Dilecehkan Penonton tapi Gino Mala Diam Saja Melihatnya

Naik ranjang-Instagram-

Viv.co.id – Saksikan Sinopsis Naik Ranjang Tayang Mulai 3 Juni 2024 Pukul 20.00 WIB Gantikan Sinetron Tertawan Hati yang Resmi Tamat di SCTV. Sinetron Naik Ranjang Dibintangi oleh Adinda Azani dan Eza Gionino. Tyas Dilecehkan Penonton tapi Gino Mala Diam Saja Melihatnya.

Sebelumnya Gino menyayangkan sikap Dean dan Tyas yang menikah di belakangnya. Sementara itu Hani melihat Dean yang Masuk ke rumah sakit. Hani heran dengan kemesraan Dean dan Kakaknya yaitu Tyas. Sedangkan Gino mulai sadar dan meninggalkan Tyas.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Chile vs Argentina Copa America 2024, Live Gratis di TV Indosiar dan Streaming Vidio Jam Berapa

Sinopsis Sinetron "Naik Ranjang"

Hani yang pura-pura meninggal pun membuat semua orang gempar. Apalagi Dean mau membongkar makamnya karena tidak percaya istrinya meninggal. Sementara itu Gino kembali cemburu dengan Dean yang terus memegang Tyas.

Tyas akhirnya memutuskan untuk membatalkan pernikahan dengan Gino. Hal tersebut didukung oleh Dean. Sedangkan Hani berencana untuk membuat Hidup Gino menderita karena Sudah menghamilinya dan tidak mau bertanggungjawab.




×

Miris ternyata Gino adalah cinta pertama dari Tyas, namun Gino mala sengaja berselingkuh dengan Adik Tyas sendiri yaitu Hani. Sehingga Hani membuat rencana pura-pura meninggal. Hani sendiri masih rindu dengan anaknya dan memilih untuk pulang.

Baca juga: Siapa Istri dan Anak Habib Jafar Shodiq? Intip Profil Ulama yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Sragen, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya