Jadwal Siaran Langsung Chile vs Argentina Copa America 2024, Live Gratis di TV Indosiar dan Streaming Vidio Jam Berapa

Jadwal Siaran Langsung Chile vs Argentina Copa America 2024, Live Gratis di TV Indosiar dan Streaming Vidio Jam Berapa

Chile vs Argentina Copa America 2024--

Chile vs Argentina di Copa America 2024 Live di Indosiar

Jadwal pertandingan Chile vs Argentina dalam lanjutan Copa America 2024 matchday 2 Grup A dapat disaksikan secara langsung melalui siaran Indosiar pada Rabu, 26 Juni 2024, mulai pukul 08.00 WIB. Tayangan live streaming Copa America 2024 juga tersedia di Vidio.

Timnas Chile tampil dominan saat menghadapi Peru di laga pertama, meskipun mereka gagal mencetak gol. La Roja mencatatkan 11 tembakan, namun hanya satu yang tepat sasaran dengan nilai expected goal 1,02. Penyelesaian akhir yang kurang maksimal menjadi masalah yang harus segera diatasi oleh Alexis Sanchez dan kawan-kawan.

Menghadapi Timnas Argentina di laga kedua, Chile diprediksi akan mendapat lebih sedikit peluang dibandingkan saat melawan Peru. Jika mereka masih menyia-nyiakan banyak peluang, akan sulit bagi La Roja untuk meraih poin, apalagi menang.

Di sisi lain, Timnas Argentina memulai perjalanan di Copa America 2024 dengan kemenangan. Mereka tentu ingin melanjutkan tren positif ini. Kehadiran Lionel Messi dalam skuad membuat pemain Le Albiceleste semakin percaya diri.

Dikutip dari laman resmi AFA, pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengaku senang dengan performa tim saat melawan Kanada. Ia berharap timnya bisa mempertahankan bahkan meningkatkan performa saat melawan Chile.




×

Menurut Scaloni, selain kemenangan, hal positif lain yang ditunjukkan oleh Timnas Argentina adalah kemampuan mereka merespon situasi sulit di lapangan. Mereka sempat kesulitan memecah kebuntuan, tetapi tetap bermain dengan sabar dan menemukan solusi yang tepat di tengah laga.

"Kami menciptakan banyak peluang mencetak gol. Kanada memberikan perlawanan yang sulit, tetapi yang paling penting para pemain selalu merespon dengan baik di atas lapangan," kata Lionel Scaloni, dikutip dari laman resmi AFA.

Menghadapi Chile di matchday 2, peluang Argentina untuk kembali meraih kemenangan sangat terbuka. Terlebih, pada pertemuan terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Le Albiceleste berhasil mengalahkan La Roja dengan skor 1-2.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya