Jadwal Siaran Langsung Inggris vs Slovenia EURO 2024 Malam Ini, Nonton Live Gratis di TV RCTI dan Vision+ Jam Berapa

Jadwal Siaran Langsung Inggris vs Slovenia EURO 2024 Malam Ini, Nonton Live Gratis di TV RCTI dan Vision+ Jam Berapa

Inggris vs Slovenia EURO 2024--

**Inggris vs Slovenia di Grup C EURO 2024: Penentuan Juara Grup dan Tiket 16 Besar**

Pertandingan antara Inggris dan Slovenia di Grup C EURO 2024 akan menjadi penentu apakah The Three Lions bisa keluar sebagai juara grup dan apakah The Dragons bisa melaju ke babak 16 besar.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Cologne, Cologne, Jerman, pada Rabu, 26 Juni 2024, pukul 02.00 WIB, dan dapat disaksikan melalui siaran langsung di RCTI dan live streaming di Vision+ kanal Sportstars 3.

Persaingan di Grup C masih sangat ketat. Inggris yang saat ini memimpin klasemen dengan 4 poin belum bisa dipastikan lolos.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Denmark vs Serbia EURO 2024 Malam Ini, Live Gratis di TV RCTI dan Vision+ Jam Berapa




×

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 26 Juni 2024: Raja Terlibat Pertengkaran dengan Dimas untuk Membebaskan Arsy

Baca juga: Hasrat Cinta Episode 59 Hari ini 27 Juni 2024 di ANTV: Preesha Baper Melihat Foto Mesra Rudraks dan Mahima

Slovenia, yang akan menjadi lawan Inggris, saat ini berada di peringkat ketiga dengan 2 poin, sama dengan Denmark di peringkat kedua, dan hanya unggul satu poin dari Serbia di posisi juru kunci.

Bagi Inggris, peluang untuk melaju ke babak 16 besar masih sangat terbuka.

Jika tidak kalah dalam laga ini, pasukan Gareth Southgate akan melaju ke fase knockout meskipun belum tentu sebagai juara grup.

Namun, mengingat performa yang kurang meyakinkan saat melawan Serbia dan Denmark, Harry Kane dan rekan-rekannya perlu tetap waspada.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya