Jadwal Siaran Langsung Prancis vs Polandia EURO 2024 Malam Ini, Live Gratis di TV RCTI dan Vision+ Jam Berapa

Jadwal Siaran Langsung Prancis vs Polandia EURO 2024 Malam Ini, Live Gratis di TV RCTI dan Vision+ Jam Berapa

Prancis vs Polandia EURO 2024--

Prancis vs Polandia EURO 2024: Lewandowski vs Mbappé

Pertandingan antara Prancis dan Polandia di EURO 2024 diprediksi akan menjadi ajang pembuktian bagi lini depan kedua tim. Sepanjang turnamen, Timnas Polandia menunjukkan produktivitas gol yang lebih baik dibandingkan lawannya.

Tim berjuluk Biało-Czerwoni telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan, masing-masing satu gol ke gawang Belanda dan Austria. Namun, pertahanan mereka yang dikawal oleh Wojciech Szczesny sudah kebobolan lima kali.

Sementara itu, Prancis baru mencatatkan satu gol di turnamen ini, yang berasal dari gol bunuh diri pemain Austria, Maximilian Wöber. Les Bleus gagal mencetak gol dalam pertandingan melawan Belanda, sehingga belum ada pemain Prancis yang berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan EURO 2024 ini.

Menurut data dari Whoscored, sebenarnya Prancis dan Polandia sama-sama menunjukkan ketajaman di sepanjang turnamen. Dalam dua laga, Kylian Mbappé dan kolega melepaskan rata-rata 15 tembakan per pertandingan dan menguasai 56 persen permainan.

Namun, Les Bleus belum mampu mengonversi peluang menjadi gol. Gol satu-satunya justru tercipta dari aksi bunuh diri lawan. Pertandingan terakhir di fase grup menjadi kesempatan bagi lini depan Prancis untuk membuktikan kualitas mereka.




×

Pertandingan melawan Polandia akan menjadi tantangan bagi Marcus Thuram, Antoine Griezmann, Ousmane Dembélé, dan Kylian Mbappé untuk mencetak gol pertama mereka di EURO 2024.

"Kami akan mencari cara untuk mencetak gol dan berharap bisa berkembang untuk pertandingan ke depan hingga lolos ke babak berikutnya," ujar Deschamps.

Untuk bisa lolos sebagai juara Grup D EURO 2024, Prancis membutuhkan kemenangan mutlak sambil berharap pertandingan Belanda vs Austria berakhir imbang. Les Bleus juga perlu mencetak kemenangan dengan minimal dua gol tanpa kebobolan agar bisa memuncaki klasemen jika Belanda menang melawan Austria dengan selisih tidak lebih dari satu gol.

Sementara itu, Polandia mencatatkan rata-rata 13,5 tembakan per pertandingan, hanya selisih 1,5 kali dari Prancis. Produktivitas gol mereka lebih baik dengan rata-rata 1 gol per pertandingan dibandingkan Prancis yang hanya 0,5 gol per pertandingan.

Meskipun sudah tidak mungkin menembus fase knock-out, Biało-Czerwoni diprediksi akan bermain tanpa beban saat melawan Prancis.

"Kami memiliki beberapa pemain yang cedera dan kesulitan dalam menyatukan tim, namun itulah cara kami bermain," kata Michał Probierz, pelatih Polandia, setelah kekalahan 1-3 dari Austria.

Penyerang veteran Polandia, Robert Lewandowski, berpotensi tampil sejak awal pertandingan. Ia hanya menjadi cadangan dalam laga melawan Belanda dan baru dimainkan pada menit ke-60 saat melawan Austria. Pertandingan melawan Prancis juga akan menjadi ajang adu ketajaman antara Lewandowski dan penyerang Prancis, Kylian Mbappé.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya