Apa Penyebab Habib Jafar Shodiq Meninggal Dunia? Benarkah Akibat Kecelakaan Tragis di Tol Sragen, Berikut Biodata dan Kronologinya

Apa Penyebab Habib Jafar Shodiq Meninggal Dunia? Benarkah Akibat Kecelakaan Tragis di Tol Sragen, Berikut Biodata dan Kronologinya

Habib-Instagram-

Unggahan tersebut segera mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen yang ikut merasa kehilangan. Salah satu pengguna, @malique.seanalfatih, menuliskan, "Husnul Khotimah. Habib surga tempat mulia untuk beliau." Sementara itu, @aqillahnurramadhani, yang mengaku sebagai tetangga almarhum, menambahkan, "Ini Habib tetangga saya. Gak percaya pas dengar kabar kecelakaannya." Pengguna lainnya, @aisyi311311, hanya mampu mengucapkan, "Ahli surga."

Kronologi Kejadian Tragis
Kabar meninggalnya Habib Jafar Shodiq ini memicu rasa penasaran publik tentang penyebab kepergiannya. Berdasarkan informasi yang diperoleh, Habib Jafar Shodiq meninggal dunia akibat kecelakaan di tol Sragen. Insiden tersebut terjadi pada Sabtu, 22 Juni 2024, sekitar pukul 22.15 WIB di ruas tol Solo – Ngawi, tepatnya di KM 547 A, daerah Sambungmacan, Sragen.

Saat kecelakaan terjadi, Habib Jafar Shodiq sedang dalam perjalanan menuju Gresik untuk menghadiri Haul Akbar Habib Abu Bakar bin Muhammad Assegaf. Beliau menumpangi mobil Toyota Innova dengan nomor polisi B 2824 TQO bersama rombongannya. Mobil tersebut dikemudikan oleh Ali Muhammad Hasan, seorang pria berusia 63 tahun asal Jakarta Barat.

Selain sopir, terdapat tiga penumpang lainnya di dalam mobil tersebut, termasuk Habib Jafar Shodiq. Diduga, sopir kehilangan konsentrasi sehingga mobil yang dikendarainya menabrak bagian belakang sebuah truk. Benturan keras menyebabkan bagian kiri mobil mengalami kerusakan parah. Akibat kecelakaan tersebut, Habib Jafar Shodiq menderita cedera berat di kepala, leher, dada, dan kaki yang menyebabkan beliau meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca juga: Baca My Naughty Deity Chapter 39 Bahasa Indonesia, SUB INDO My God Is a Lustful Man Chapter 39 English SCAN




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya