Daftar Tim Pastikan Lolos 16 Besar EURO 2024, Mulai Jerman, Spanyol, Italia Hingga Portugal

Daftar Tim Pastikan Lolos 16 Besar EURO 2024, Mulai Jerman, Spanyol, Italia Hingga Portugal

EURO 2024--

Daftar Tim Pastikan Lolos 16 Besar EURO 2024, Mulai Jerman, Spanyol, Italia Hingga Portugal

Sebanyak delapan negara telah memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Eropa 2024, termasuk beberapa tim yang berhasil mengamankan tiket lebih awal melalui drama di laga akhir antara Kroasia dan Italia. Berikut daftar lengkapnya.

1. Grup A : Jerman & Swiss

Jerman menjadi negara pertama yang lolos ke babak 16 besar setelah meraih dua kemenangan di laga awal Grup A. Die Mannschaft memastikan diri sebagai juara grup setelah bermain imbang 1-1 melawan Swiss, yang harus puas melaju sebagai runner-up.

Baca juga: Link TANPA SENSOR! Video Handuk Ungu di Lejja Soppeng Viral Mp4 di Videy.co: Identitas Sang Turis Kini Mulai Terungkap

Baca juga: BIODATA Tampang Rosmaida Purba Kepala Sekolah SMAN 8 Medan Kini Bantan Lakukan Korupsi dan Pungli Hingga Buat Siswi Tidak Naik Kelas, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG




×

Baca juga: Siapa Muhammad Dian Permana Angga Dirja? Ketua Panitia Lentera Festival di Tangerang yang Bawa Kabur Uang Konser, Ternyata Masih jadi Mahasiswa?

2. Grup B: Spanyol & Italia

Di Grup B, Spanyol menjadi satu-satunya tim yang mencatat hasil sempurna di fase grup dengan tiga kemenangan. La Furia Roja ditemani Italia yang menjadi runner-up setelah bermain imbang 1-1 dengan Kroasia di Leipzig.

Italia berhasil lolos sebagai runner-up Grup B dengan raihan empat poin, berkat hasil imbang melawan Kroasia. Mereka menemani Spanyol yang menjadi juara grup.

3. Grup C: Inggris

Dari Grup C, Inggris memastikan diri lolos lebih awal dengan mengumpulkan empat poin dari dua laga, hasil sekali menang dan sekali imbang. Apapun hasil di laga terakhir, Inggris minimal akan lolos sebagai salah satu peringkat tiga terbaik.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya