PROFIL Tampang Muhammad Dian Permana Angga Dirja, Ketua Panitia Lentera Festival Tangerang yang Bawa Kabur Uang Konser, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun IG

PROFIL Tampang Muhammad Dian Permana Angga Dirja, Ketua Panitia Lentera Festival Tangerang yang Bawa Kabur Uang Konser, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun IG

Angga-Instagram-

Kronologi Kejadian
Pada Minggu, 23 Juni 2024, NDX AKA dan Guyon Waton dijadwalkan tampil di panggung Lentera Festival.

Namun, konser tersebut batal karena pihak panitia belum melunasi administrasi sesuai perjanjian.

Ketidakhadiran dua grup musik ini memicu kericuhan di kalangan penonton. Mereka yang kecewa mulai membuat kekacauan hingga membakar panggung.

Pengakuan Panitia
"Kami segenap panitia juga dirugikan oleh orang tersebut, oknum ini membawa kabur duit sebanyak ratusan juta," tulis akun Instagram resmi Lentera Festival pada Senin, 24 Juni 2024.

Kekecewaan panitia memuncak hingga mereka membagikan identitas Muhammad Dian Permana Angga di media sosial.




×

Pencarian Akun Instagram
Setelah kejadian tersebut, warganet gencar mencari akun Instagram Muhammad Dian Permana Angga.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Lentera Festival, akun Muhammad Dian sudah di-hack dan diduplikat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Banyak akun palsu bermunculan, sehingga sulit untuk mengetahui mana yang asli.

Identitas Pelaku
Muhammad Dian Permana Angga Dirja diduga adalah seorang mahasiswa di salah satu kampus di Tangerang.

Namun, terdapat kebingungan mengenai identitas sebenarnya. Data LinkedIn menyebutkan bahwa dia belum bekerja dan tinggal di Tangerang, Banten. Ada juga ketidaksesuaian antara tahun kelahiran di KTP (1994) dan informasi lain yang menyebut tahun 1997.

Baca juga: Link Video Opa Kota Ambon Bareng Wanita Muda 6 Menit 50 Detik Viral di TikTok No Sensor, Kini Diburu Natinzen Awas UU ITE Mengancam!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya