Innalillahi Saleha Episode 51 Hari ini 26 Juni 2024 di SCTV: Saleha Cemburu Melihat Kedekatan Bella dan Nando

Innalillahi Saleha Episode 51 Hari ini 26 Juni 2024 di SCTV: Saleha Cemburu Melihat Kedekatan Bella dan Nando

Saleha-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Sinetron SALEHA Baru Hidayah Cinta tayang mulai 10 Mei 2024 di SCTV Pada Pukul 18.45 WIB. Dibintangi Syifa Hadju, Harris Vriza dan Teuku Ryan. Saleha Cemburu Melihat Kedekatan Bella dan Nando

Dalam kisah Sebelumnya Nando Bilang kalau ia rela jadi luapan Amarah Saleha, Namun Saleha tidak mau jika kesal dilimpahkan ke orang lain. Sementara itu Rianti marah karena Dita mengatakan jika Saleha Punya Syarat jika ingin menikah dengan Azzam. Saleha sendiri kini terjebak dalam Tawuran.

Baca juga: BACA Manhwa Mr. Baek Chapter 81 Bahasa Indonesia, Baek XX Chapter 81 SUB INDO RAW ENG Tinggal Klik Link Legal Bukan Komikcast

Sinopsis Saleha

Saleha diberikan kejutan oleh Nando, tapi Azzam mala terus membuat Saleha merasa tidak nyaman karena memaksanya untuk menikah. Sedangkan Bara tidak mau pulang ke rumah dan memilih hidup sederhana.

Rianti Menuduh Saleha sebagai penyebab Darmawan terkena serangan Jantung, sementara itu Saleha sendiri jatuh dari atas motor karena mengejar Nando saat Hujan deras dan Bara berhasil menolongnya.




×

Bara ikut bekerja di Proyek dengan Nando di perusahaan Darmawan. Namun Bara makin marah karena Darmawan tidak mengakui Saleha. Sedangkan Rianti Bilang kepada Dita kalau akan dilaporkan ke Polisi jika Azzam dan Saleha tidak Menikah. Sementara Saleha kini Dipenjara dan membuat semua orang cemas.

Baca juga: BACA My Naughty Deity Chapter 39 Sub Indo - Manhwa My God Is a Lustful Man 39 Bahasa Indonesia Episode

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya