PROFIL Biodata Zen Isa Kresna HRD PT IMIP yang Viral bentak Calon Karyawan, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

PROFIL Biodata Zen Isa Kresna HRD PT IMIP yang Viral bentak Calon Karyawan, Lengkap dari Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Zen isa-Instagram-

Sejumlah netizen yang mendukung Zen berpendapat bahwa aturan harus dihormati, sementara yang menentang menilai bahwa cara berkomunikasi Zen terlalu kasar.

Beberapa di antara mereka bahkan mengusulkan agar HRD lebih bijak dengan tidak perlu memarahi langsung, namun cukup menolak pelamar yang melanggar aturan.

Dampak viral dari video tersebut akhirnya memaksa kedua belah pihak untuk membuat klarifikasi melalui video.

Dalam video klarifikasi, baik Zen Isa Kresna maupun Made Diana saling meminta maaf satu sama lain atas insiden tersebut.

Profil Zen Isa Kresna




×

Kepribadian dan latar belakang Zen Isa Kresna yang viral ini cukup menarik untuk disimak.

Saat ini, Zen menjabat sebagai Learning and Development Specialist di Eternal Tsingshan Group Indonesia, sebuah perusahaan pemilik smelter nikel terkemuka di Morowali.

Sebelumnya, Zen telah berpengalaman sebagai Head Coach di SMAN 3 Surabaya dari tahun 2016 hingga 2022 sebelum bergabung dengan Eternal Tsingshan Group Indonesia melalui program Management Trainee HRD pada tahun 2021.

Baca juga: Siapa Zen Isa Kresna? HRD PT IMIP yang ViraL Usai Terekam bentak Calon Karyawan, Kini Unggah Video Klarifikasi dan Permintaan Maaf

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya