Cek Daftar Aplikasi Penghasil Uang Aman dan Legal dari Pemerintah, Apa Saja?

Cek Daftar Aplikasi Penghasil Uang Aman dan Legal dari Pemerintah, Apa Saja?

Uang--

6. JadiDuit

JadiDuit adalah aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk menghasilkan uang dengan mudah.

Aplikasi buatan Indonesia ini mengharuskan penggunanya untuk menyelesaikan berbagai tugas untuk mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan voucher dan uang tunai.

Permainan ini sangat mudah dimainkan dan tersedia dalam dua versi: versi website dan aplikasi di Playstore, sehingga pengguna dapat memilih mana yang lebih nyaman untuk digunakan.

7. Top Rich

Top Rich menawarkan berbagai fitur menarik, seperti bermain game, menikmati konten hiburan, dan mengikuti program afiliasi.

Aplikasi ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga menjamin keamanan bagi para penggunanya.




×

Aplikasi ini juga mendukung pembayaran ke e-wallet DANA. Pengguna hanya perlu menukarkan koin yang telah dikumpulkan untuk ditransfer ke rekening.

8. TikTok

TikTok tidak hanya memungkinkan pengguna untuk membuat video pendek, tetapi juga bisa digunakan sebagai sumber pendapatan dengan berbagai metode. Pengguna dapat memilih strategi yang sesuai untuk menghasilkan uang, seperti:

- Menjadi influencer dan mempromosikan produk.

- Mendaftar sebagai TikTok Affiliate untuk mempromosikan produk dan mendapatkan komisi dengan menambahkan tautan produk dari toko resmi melalui fitur keranjang kuning dalam video yang diunggah.

- Mengumpulkan donasi hadiah dari penonton saat siaran langsung dalam bentuk stiker melalui fitur Live Gifting, dan masih banyak lagi.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya