Link Video Viral Istri Keciduk Wleowleo dengan Pulu-Pulu di Kamar oleh Suaminya, Sosoknya Kini Bikin Penasaran Natizen!

Link Video Viral Istri Keciduk Wleowleo dengan Pulu-Pulu di Kamar oleh Suaminya, Sosoknya Kini Bikin Penasaran Natizen!

tiktok-solenfeyissa/pixabay-

"Jahat banget, seorang istri punya suami ganteng tapi malah keciduk lagi wleowleo sama pulu-pulu di kamar," tulis @awreceh.id. Postingan ini segera menarik perhatian banyak orang yang penasaran dengan arti kata 'Wleowleo'.

Kronologi Perselingkuhan
Sebuah utas yang viral di Twitter memberikan kronologi lengkap mengenai perselingkuhan ini. Seorang informan mengungkapkan bahwa Elsa, istri Mario, berselingkuh dengan teman sekantornya. Elsa bahkan memutuskan untuk pindah kos yang lebih dekat dengan tempat kerjanya demi mempermudah hubungan dengan pria selingkuhannya.

"Baru kebuka sekarang, kalau pindah kosan makin deket, makin enak mereka berhubungan. Apalagi tau suami berangkat pagi pulang malam. Elsa Sabtu Minggu libur, dijadiin kesempatan Mario otw kerja jam 11 siang. Jam 2 sore si cowo sudah nyamperin ke kosan," ungkap sang informan.

Arti Sebenarnya 'Wleowleo'
Istilah 'Wleowleo' sendiri telah ada dan diperbincangkan di TikTok sejak beberapa tahun lalu. Awalnya, kata ini tidak memiliki arti khusus dan hanya digunakan sebagai pernyataan lucu yang terinspirasi dari tokoh kartun Patrick dalam serial Spongebob. Namun, seiring berjalannya waktu, kata ini mendapatkan makna baru yang lebih dewasa.

Dalam konteks yang viral ini, 'Wleowleo' mengacu pada tindakan hubungan seksual, khususnya oral seks. Hal ini terlihat dari kalimat yang digunakan dalam utas, "keciduk lagi wleowleo sama pulu-pulu di kamar", yang menunjukkan aktivitas intim yang dilakukan oleh pasangan selingkuh tersebut.




×

Baca juga: Game Penghasil Uang, Ternyata Segini Harga 1 Juta Koin Hamster Kombat ke Rupiah Terbaru, Lengkap Sandi Harian Terbaru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya