Sering Dipanggil Aa, Siapa Artis Bernisial R? Viral Diduga Ajak Hubungan Sesama Jenis di Studio Rekaman, Benarkah Orang Asli Sunda?

Sering Dipanggil Aa, Siapa Artis Bernisial R? Viral Diduga Ajak Hubungan Sesama Jenis di Studio Rekaman, Benarkah Orang Asli Sunda?

tanda tanya-qimono/pixabay-

Tidak berhenti di situ, akun tersebut juga mengajak para warganet untuk mengulik lebih dalam sosok artis inisial R ini. "Ayo netizen keluarkan skill Intel kalian atau yang ngaku hacker. Clue-nya: Inisial R, 4 huruf, punya studio rekaman, sudah menikah, dipanggil Aa, kemungkinan Sunda," tambahnya.

Berdasarkan petunjuk tersebut, warganet mulai berspekulasi dan mengerahkan segala upaya untuk mengungkap identitas asli dari artis berinisial R ini. Salah satu petunjuk yang mencolok adalah panggilan 'Aa', yang sering digunakan di kalangan masyarakat Sunda.

Spekulasi semakin panas dengan unggahan ulang dari akun @browndonggg yang mengatakan, "Seorang artis yang wara-wiri di TV, mengajak HS sebelum 2 minggu pernikahan, dan setelah 1 minggu pernikahan kembali mengajak HS di studio rekamannya."

Dalam percakapan yang tersebar tersebut, tampak inisial R mengajak sosok yang diduga sebagai pasangan sesama jenisnya untuk bertemu di studio rekaman. "Jadi, bisa ke sini?" tanya artis inisial R. Dijawab oleh sosok tersebut, "Bisa, tapi gimana, aman, aku takut." Percakapan berlanjut dengan artis R memastikan keamanan pertemuan mereka di studio.

Baca juga: Beby Tsabina Anak Siapa? Artis Cantik yang Baru Menikah dengan Anggota DPR Rizki Natakusumah, Ternyata Bukan Dari Kalangan Orang Sembarangan di Aceh




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya