Tak Hanya Hamster Kombat, Ini Daftar 6 Game di Telegram Ini Bisa Hasilkan Uang

Tak Hanya Hamster Kombat, Ini Daftar 6 Game di Telegram Ini Bisa Hasilkan Uang

Hamster Kombat--

Tak Hanya Hamster Kombat, Ini Daftar 6 Game di Telegram Ini Bisa Hasilkan Uang

Tidak hanya Hamster Kombat, sejumlah game di Telegram kini semakin populer di kalangan warganet karena dianggap dapat menghasilkan uang.

Berikut adalah beberapa game yang direkomendasikan oleh TribunTrends, yang bisa memberikan penghasilan hanya dengan menggunakan smartphone dan koneksi internet.

Baca juga: Biodata Tampang Linda Darmawan Ibunda Dari Beby Tsabina yang Baru Menikah dengan Rizki Natakusumah, Ternyata Mantan Model yang Berasal dari Aceh, Pantes Cantik Anaknya

Baca juga: PROFIL Teuku Darmawan Ayah Beby Tsabina yang Baru Menikah dengan Rizki Natakusumah, Lengkap dari Umur, Agama, Pekerjaan dan Akun Instagram




×

Baca juga: Rizki Natakusumah Kerjaannya Apa? Inilah Biodata Suami Beby Tsabina yang Berikan Mahar Pernikahan Sebesar Emas 121 Mayam, Jumlah Gajinya Bikin Geleng Kepala!

1. W-Coin

W-Coin adalah permainan berbasis Telegram yang menawarkan tugas dan aktivitas menarik, memungkinkan pemain mengumpulkan W-Coin yang berpotensi dapat dikonversi menjadi aset kripto nyata.

Dengan sekitar 7,5 juta pemain yang telah bergabung, permainan ini cepat menarik perhatian. Untuk bermain, pemain perlu berinteraksi dengan bot W-Coin di Telegram dan menyelesaikan berbagai tugas seperti mengetuk koin virtual, berpartisipasi dalam tugas media sosial, dan mengundang teman untuk bergabung.

2. Blum

Blum adalah bursa kripto terdesentralisasi yang mendukung perdagangan dan penambangan berbagai koin digital tanpa perlu berpindah jaringan blockchain atau menghadapi biaya gas token asli.

Penambangan Blum Coin dapat dilakukan melalui Blum Crypto Bot di Telegram. Pengguna hanya perlu mengunduh Telegram, mengakses Blum Crypto Bot melalui tautan undangan, membuat akun Blum di dalam bot, dan klik tombol "farm" untuk mulai mengumpulkan poin.

Pengguna diharapkan untuk check-in setiap 8 jam untuk mengklaim poin mereka. Untuk mendapatkan lebih banyak poin, pengguna dapat mengundang teman ke permainan melalui tautan referral.

Game-game di atas hanyalah sebagian dari yang tersedia di Telegram yang bisa menghasilkan uang. Manfaatkan kesempatan ini untuk mencoba dan mungkin mendapatkan penghasilan tambahan!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya