Sering Pamer Badan Sixpack di TikTok, Kini Ricodwichy Dituding Sebagai Plagiat dan Berakhir di Hujat Padahal Dulunya

Sering Pamer Badan Sixpack di TikTok, Kini Ricodwichy Dituding Sebagai Plagiat dan Berakhir di Hujat Padahal Dulunya

Rico-Instagram-

Namun, beberapa waktu lalu, Ricodwichy tersandung masalah besar. Ia dituduh menjiplak gambar milik orang lain yang terinspirasi dari cerita dongeng Timun Emas. Karya yang dijiplak tersebut adalah milik Jaka, sang pemilik asli karya Timun Emas. Tuduhan ini memicu kemarahan netizen, yang dengan cepat menyebarkan berita tersebut dan melontarkan hujatan kepada Ricodwichy.

Tidak hanya berakhir di dunia maya, masalah ini juga berdampak serius pada kehidupan akademisnya. Ricodwichy mengaku bahwa karena tuduhan plagiat ini, ia harus mengulang mata kuliah yang sedang dijalaninya saat ini. Masalah ini bahkan telah sampai ke telinga dosennya, yang tentunya menambah beban psikologis bagi Ricodwichy.

Lantas, siapa sebenarnya Ricodwichy ini? Akun Twitter @wearedestinated membagikan profil lengkapnya. Ricodwichy adalah seorang konten kreator yang sering memamerkan tubuh sixpack-nya di TikTok. Pemilik akun TikTok @ricodwichy ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Semarang (UNNES), salah satu perguruan tinggi ternama di Jawa Tengah.

Baca juga: Link Video Siswa di Pesisir Selatan Jadi Korban Bullying 2 Temannya 1 Menit 15 Detik di Mediafire dan Videy No Sensor, Kini Dalam Pantauan Polisi Cyber




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya