Baca Mato Seihei no Slave Chapter 136 137 Bahasa Indonesia, Chained Soldier Update Full Terbaru

Baca Mato Seihei no Slave Chapter 136 137 Bahasa Indonesia, Chained Soldier Update Full Terbaru

Mato Seihei no Slave--

Sinopsis Mato Seihei no Slave

Setelah lulus dari SMA, Yuuki Wakura menyadari bahwa sudah lima tahun sejak menghilangnya kakak perempuannya selama "Bencana Mato." Di seluruh Jepang, pintu misterius terbuka ke dimensi yang disebut "Mato"—sebuah metropolis setan yang dipenuhi monster berbahaya yang dikenal sebagai "Shuuki" yang mengancam keselamatan manusia.

Namun, dengan penemuan buah Mato yang memberikan kemampuan supernatural kepada para wanita, umat manusia akhirnya memiliki harapan untuk melawan Shuuki. Akibatnya, terbentuklah pemerintahan matriarki baru, membentuk organisasi wanita yang disebut Pasukan Anti-Iblis, yang membuat pria jatuh ke dasar masyarakat.

Ketika Yuuki tiba-tiba mendapati dirinya di dalam Mato, dan ia tak dapat kabur seorang diri dari sana. Tetapi tepat ketika ia mengantisipasi akhir yang mengerikan oleh Shuuki, seorang gadis dalam seragam militer muncul dan melindunginya.

Sebagai kepala Unit Ketujuh Pasukan Anti-Iblis, Kyouka Uzen ambisius namun dihargai rendah oleh rekan-rekannya sendiri karena kekuatannya dianggap tidak biasa. Sekarang, dalam situasi hidup atau mati, Kyouka menggunakan kesempatan ini untuk menemukan potensi sejati kekuatannya dengan menggunakan Yuuki: agar dapat mengalahkan Shuuki, ia harus menjadi budaknya.

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Klik Linknya >>DISINI<<

Link Nonton Anime Mato Seihei no Slave



Berikut ini adalah link nonton Anime Mato Seihei no Slave sub Indo :

[KLIK DISINI: LINK BSTATION]

[KLIK DISINI: LINK BSTATION]

Trailer Anime Mato Seihei no Slave

Daftar seiyuu anime Mato Seihei no Slave dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya