Bukan Lk21 Nonton Serial Open BO Lagi Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sinopsis Link Streaming Legal Vidio

Bukan Lk21 Nonton Serial Open BO Lagi Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sinopsis Link Streaming Legal Vidio

open bo--

Bukan Lk21 Nonton Serial Open BO Lagi Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sinopsis Link Streaming Legal Vidio

Serial original VIDIO berjudul "Open BO Lagi" kini telah mencapai episode ke-4 yang dijadwalkan tayang pada 15 Juni 2024 di platform streaming tersebut.

Musim kedua dari serial "Open BO" (2023) ini disutradarai oleh Monty Tiwa, menggabungkan genre drama komedi dewasa dengan rating usia 21+ yang tidak sesuai untuk penonton di bawah usia tersebut.

Baca juga: KOMIK Mercenary Enrollment 194 195 196 Bahasa Indonesia RAW ENG, Aksi Makin seru Chapter Baru Full

Baca juga: CEK Bukan Bilibili Dailymotion BTTH S5 Ep 102 SUB Indo: Battle Through The Heavens Season 5 Ep 102 103 Sub Indonesia Streaming WeTV Bukan Anixverse Anichin kazefuri




×

Baca juga: Manhwa The Bully In Charge 105 Bahasa Indonesia, Update Baru Designated Bully Chapter 105 SUB INDO RAW ENG

 

"Open BO Lagi" dibintangi oleh Darius Sinathrya, Naomi Zaskia, Agnes Naomi, Fajar Nugra, Tante Erni, Wulan Guritno, dan sejumlah artis lain sebagai pemeran pendukung.

Tagline serial ini, "Semakin Panas, Semakin Ganas," menceritakan tentang Billy (Darius Sinathrya), seorang politikus muda yang menghadapi masalah kejantanan pria. Untuk mengatasi masalahnya, Billy menyewa seorang wanita malam bernama Gina (Naomi Zaskia). Namun, bukannya berhasil, Billy malah terjebak dalam masalah yang lebih besar karena karir politiknya terancam hancur.

Serial ini menandai kembalinya Darius Sinathrya setelah dua tahun hiatus sejak berperan dalam "Perfect Stranger" (2022). Dalam jumpa pers sebelum perilisan serial ini, Darius mengaku telah berkonsultasi dan meminta izin kepada sang istri, Dona Agnesia, sebelum memutuskan untuk berperan dalam "Open BO Lagi."

Daftar Pemain Serial "Open BO Lagi"

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya