SPOILER Drakor The Midnight Romance in Hagwon Episode 13-14 Sub Indo di KST Bukan LK21 Atau Bilibili: Foto Syur Seo Hye Jin dan Lee Joon Ho Tersebar di Internet

SPOILER Drakor The Midnight Romance in Hagwon Episode 13-14 Sub Indo di KST Bukan LK21 Atau Bilibili: Foto Syur Seo Hye Jin dan Lee Joon Ho Tersebar di Internet

The midnight romance-Instagram-

Pada episode sebelumnya, karakter utama Seo Hye Jin yang diperankan oleh Jung Ryeo Won, diingatkan akan makna sejati mengajar oleh Pyo Sang Sub, yang dimainkan oleh Kim Song Il.

Hal ini membuat Seo Hye Jin mengambil langkah tak terduga ketika Woo Seung Hee, yang diperankan oleh Kim Jung Young, mencoba mengancamnya dengan materi pengajaran yang telah ia kembangkan selama sepuluh tahun terakhir dengan penuh dedikasi.

Alih-alih gentar menghadapi ancaman Woo Seung Hee, Seo Hye Jin dengan penuh keberanian menyerahkan USB berisi materi pengajaran tersebut kepada Choi Hyung Sun, yang diperankan oleh Seo Jeong Yeon, sambil tersenyum dan mengatakan bahwa ia bebas melakukan apa saja dengan materi tersebut.

Dalam episode mendatang, rencana dan intrik Woo Seung Hee akan terus berlanjut. Meskipun rencananya sempat digagalkan oleh Pyo Sang Sub dan keputusan tak terduga dari Seo Hye Jin, Woo Seung Hee tidak mundur dan terus berusaha mengatasi kegagalan awalnya.

Foto-foto terbaru dari episode berikutnya menunjukkan Woo Seung Hee secara tak terduga bertemu dengan Nam Chung Mi, yang diperankan oleh So Ju Yeon, dan Yoon Ji Seok, yang diperankan oleh Jang In Sub. Pertemuan ini menimbulkan pertanyaan tentang motif di balik keinginannya untuk bertemu dengan mereka.




×

Baca juga: CEK SEKARANG My Naughty Deity Chapter 39 Bahasa Indonesia, SUB INDO My God Is a Lustful Man Chapter 39 English RAW SCAN

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya