Nonton Drakor Bitter Sweet Hell Episode 10 Sub Indo Bukan di LK21 Atau Bilibili Tapi di MBC dan VIU: Yeong Won Mulai Diuji Kesabaran oleh Anaknya

Nonton Drakor Bitter Sweet Hell Episode 10 Sub Indo Bukan di LK21 Atau Bilibili Tapi di MBC dan VIU: Yeong Won Mulai Diuji Kesabaran oleh Anaknya

Bitter sweet hell-Instagram-

Penayangan episode 10 "Bitter Sweet Hell" di MBC dan VIU memiliki selisih waktu beberapa jam.

Di MBC, episode ini akan tayang pukul 21.50 KST atau pukul 19.50 WIB. Sementara itu, di VIU, episode yang sama akan dirilis pukul 21.50 WIB.

Jadi, pastikan untuk menyesuaikan waktu agar dapat menikmati episode terbaru ini tanpa terlewat.

Sinopsis Drama Korea "Bitter Sweet Hell"

Sebelum menyimak perbedaan jam tayang dan link nonton, mari kita ulas sedikit mengenai sinopsis dari "Bitter Sweet Hell".




×

Drama yang disutradarai oleh Kim Seung Woo ini mengusung genre misteri dan komedi hitam, dengan bintang utama Kim Hee Seon dan Kim Nam Hee.

Cerita mengikuti kehidupan Yeong Won, seorang konsultan psikologi yang juga terkenal sebagai selebritis.

Kehidupan pribadinya tampak begitu sempurna dan mengesankan. Ia menikah dengan Jae Jin, seorang dokter yang perhatian dan simpatik, serta menjadi sosok suami dan ayah yang ideal.

Namun, kehidupan harmonis Yeong Won terganggu ketika ia mulai menerima teror yang mengancam keselamatan keluarganya.

Meski sering berkonflik dengan ibu mertuanya, seorang penulis novel misteri yang karismatik dan sensitif, kali ini mereka harus bekerja sama untuk melindungi keluarga mereka dari ancaman tersebut.

Baca juga: KOMIK Manhwa The Bully In Charge 105 Sub Indo - Designated Bully Chapter 105 Bahasa Indonesia RAW ENG

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya