Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 23 Juni 2024: Julian Heran Gunawan Mendirikan Perusahaan Atas Nama Shafira dan Dania

Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 23 Juni 2024: Julian Heran Gunawan Mendirikan Perusahaan Atas Nama Shafira dan Dania

Diantara dua cinta -Instagram-

Sinopsis Episode 286

Gina dapat laporan dari Lestari jika Shafira sudah datang ke rumah Rafael. Hal ini membuat Gina semakin membenci Shafira. Sedangkan di rumah Yuda sengaja mengajak Dania tinggal di rumahnya agar membuat Romy cemburu.

Shafira bimbang karena harus memilih antara Kakaknya Dania atau suaminya Julian. Bahkan Gina menyuruh Julian untuk menceraikan Shafira jika masih ngotot berawat Dania. Sedangkan Rafael menyuruh Romy untuk membunuh Yuda.

Julian mengaku sebenarnya tidak bisa hidup sederhana seperti Shafira namun ia harus tetap semangat karena tidak ingin membuat Shafira kecewa. Sedangkan Yuda dan Dania mulai ketar-ketir terus diikuti anak buah Romy.

Rafael menyuruh Romy untuk mencari Julian dan Shafira, Beruntung Mona mengetahui hal tersebut, tapi anak buah Rafael sudah mulai menyerang Julian. Sementara itu Dania diajari Yuda tinju untuk Menghadapi Romy.

Rafael sengaja menculik Shafira saat Julian tidak ada di rumah. Julian pun berhasil mengeluarkan Shafira yang disekap di dalam kamar. Sedangkan Dania tidak bisa melawan Romy padahal sudah latihan Tinju.




×

Julian berhasil menang lomba tarik tambang dari Rafael, tapi Gina datang dan langsung mempermalukan Shafira di depan semua orang. Sementara itu Romy menyuruh anak buahnya untuk menggerebek rumah Yudan dan Dania.

Shafira bilang tidak bisa membuat Julian keluar dari penjara oleh karena itu ia rela dihina oleh Gina agar Julian bisa bebas. Sedangkan Dania melihat Shafira yang dihina oleh Gina tidak terima dan kini mulai membelanya.

Dania diminta Shafira untuk mengunjungi makam orang tuanya. Julian juga Curiga dengan Gunawan yang om Romy. Sementara itu Rafael menjebak Yuda dan berencana untuk membunuhnya.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 23 Juni 2024: Mike Melihat Raisa Babak Belur Dipukuli Rika

Baca juga: Saksikan Sinopsis Sinetron SCTV Naik Ranjang Hari ini 23 Juni 2024: Gino Mati-Matian Melupakan Tyas yang Kini Resmi Menikah dengan Dean

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya