Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 23 Juni 2024: Julian Heran Gunawan Mendirikan Perusahaan Atas Nama Shafira dan Dania

Jam Tayang dan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 23 Juni 2024: Julian Heran Gunawan Mendirikan Perusahaan Atas Nama Shafira dan Dania

Diantara dua cinta -Instagram-

Viv.co.id – Jam tayang dan Sinopsis Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Julian Heran Gunawan Mendirikan Perusahaan Atas Nama Shafira dan Dania.

Sebelumnya Julian mengaku sebenarnya tidak bisa hidup sederhana seperti Shafira namun ia harus tetap semangat karena tidak ingin membuat Shafira kecewa. Sedangkan Yuda dan Dania mulai ketar-ketir terus diikuti anak buah Romy.

Baca juga: Hasrat Cinta Episode 55 Hari ini 24 Juni 2024 di ANTV: Rudraks dan Preesha Bingung dengan Sikap Baik Balraj Kepada Saarans

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Dania kembali menemui Yuda yang kini sekarat setelah berpelukan. Romy pun mengancam Sisi yang telah kembali mendekati Yuda padahal sudah tidak direstui. Sementara itu Shafira dan Julian sedang main Golf bersama Mona dan Rafael.

Rafael menghajar Yuda karena sudah menipu Sisi, Karena setahu Rafael Sebenarnya Yuda masih menginginkan Shafira. Sementara itu Julian bertengkar dengan pria tidak dikenal karena sudah melecehkan Shafira.




×

Sisi Meninggal Dunia, membuat Julian merasa bersalah dan Gina menyalahkan Shafira atas meninggalnya Sisi. Sementara itu Romy mengurung Dania di sebuah ruangan karena terus bertemu dengan Yuda. Sedangkan Yuda kini akan menghabisi Rafael yang terbukti menabrak Sisi.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV My Heart Hari ini 23 Juni 2024: Mike Melihat Raisa Babak Belur Dipukuli Rika

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya